Daftar Ponsel Xiaomi Yang Segera Pensiun

Sad Story!

Kabar menyedihkan tengah menyambangi para mifans di seluruh dunia. Dimana pihak Xiaomi telah memberikan pengumuman bahwa ada beberapa ponsel Xiaomi yang akan berhenti menerima update MIUI terbaru. Pemberhentian update MIUI tersebut dialamatkan kepada dua kelas Xiaomi yang tentunya sangat familiar bagi kita. Dua kelas tersebut adalah kelas Mi Series dan kelas Redmi series.

Gambar diambil dari id.wikipedia.org


Penasaran seri Mi apa saja yang berhenti mendapatkan update MIUI terbaru? Dari kelas Mi Series yang akan berhenti mendapatkan update MIUI adalah: Mi 5, Mi 4, Mi 4C, dan Mi 4S. Mengingat saya sendiri adalah pengguna Mi4C rasanya saya harus menguatkan diri saya sendiri karena Mi4C adalah ponsel Xiaomi yang di pensiunkan Xiaomi. Sedangkan kelas Redmi yang tidak akan dapat pembaruan MIUI terbaru lagi adalah Redmi Note 3 Pro (dikutip dari detik.com)

Bagi MiFans yang menggunakan Xiaomi Mi5 dan Redmi Note 3 pembaruan MIUI akan berhenti sampai pada MIUI 10.2. Sedangkan MiFans yang menggunakan Xiaomi Mi 4, Mi 4C, dan Mi 4S harus puas dengan hanya menerima update MIUI 10.1 saja.

Keputusan yang telah diambil oleh Xiaomi ini adalah sebuah kebijakan akan diterapkan untuk semua ponsel yang ada negara China saja. Lalu bagaimana dengan perangkat yang ada di luar China? Sepertinya sudah hampir dipastikan untuk semua ponsel Xiaomi yang ada di luar negara China akan mendapatkan kebijakan yang sama.

Akhirnya setelah perkembangan update MIUI yang begitu cepat dan revolusioner serta banyaknya smartphone Xiaomi yang dikeluarkan menunjukkan bahwa perkembangan teknologi yang tidak dapat dibendung. Itu berarti kita sendiri harus bijak memilih smartphone sesuai kebutuhan kita supaya smartphone yang kita punya dapat berguna untuk kehidupan kita sehari hari.

God Bless!

loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Daftar Ponsel Xiaomi Yang Segera Pensiun"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel