Xiaomi akan masuk Guinness World Record

Guiness World Record?

gambar diambil dari (id.wikipedia.org)


Siapa yang sering nonton acara TV yang menampilkan Guiness World Record? Saya dulu cukup sering menonton acara TV tersebut. Mengapa? Tentu saja karena banyak hal menarik yang ksemuanya itu serba "Ter". "Ter" yang dimaksud disini adalah kita ambil contoh: terbanyak, terpanjang, tertinggi, dll. Semua "Ter" tersebut akan diberi penghargaan dengan masuk di Guiness World Record. 

Nah, apakah semua hal yang berbau "Ter" bisa masuk begitu saja di dalam Guiness World Record? Tentunya tidak karena "Ter" disini yang bisa masuk ke dalam Guiness World Record menurut saya adalah harus unik dan mempunyai kegunaan bagi masyarakat banyak. Itu menurut saya lho ya jadi silakan ditambahkan atau dikoreksi apabila kurang tepat.

Baru baru ini melalui Xiaomi India, Xiaomi sedang mempersiapkan diri untuk ikut ambil bagian dalam Guiness World Record. Dikutip dari GSMARENA dikatakan bahwa Xiaomi telah membuka 500 Mi Store dan sedang mempersiapkan Guiness World Record. Perlu diketahui bahwa India membuka Mi Store pertamanya pada tahun 2017. Perusahaan ini terus memperluas jaringannya dan akhirnya mengumumkan pembukaan 500 Mi Store.

Kedepannya Xiaomi mempunyai target yang lebih besar di tahun 2019 dengan membuka 5000 toko baru dan akan memperkerjakan 15000 orang dari seluruh negara.

Demikianlah kabar terbaru dari Xiaomi yang tentunya sangat membanggakan bagi kita Mi Fans.

God Bless.
loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Xiaomi akan masuk Guinness World Record"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel