Android Pie Meluncur menuju Xiaomi Mi A1

Android Pie Mi A1

Halo MiFans! Apa kabar? Memasuki bulan Desember Xiaomi terus memberikan kabar kabar positif. Dari sekian kabar positif yang diterima xiaomi intro, kembali secara berkala para pengguna smartphone Xiaomi Mi A1 mendapatkan update Android Pie. Jaminan update ini bagi semua pengguna smartphone yang menggunakan OS (Operating System) Android One yang merupakan proyek milik Google sendiri. 



Buat MiFans yang ingin mendownload, akan lebih baik jika menggunakan jaringan Wifi. Dikarenakan ukuran file yang cukup besar yaitu sekitar 1074MB (sekitar 1,4 GB) jadi tentu saja akan menguras paket data teman teman. Hehe.. Sekedar informasi saja, update Android Pie ini membawa fitur Radio FM ke perangkat MiA1 teman teman.

Berdasarkan daftar update singkat yang ada di dalam update Android Pie ini adalah terdapat fitur gestur (swipe = geser layar) ala Google Pixel / Khusus Xiaomi saja, fitur kecerahan layar otomatis, serta efisiendi baterai yang lebih baik lagi.

Pengguna Android One Xiaomi yang pertama kali melaporkan telah mendapatkan update berasal dari Bangladesh. Karena update ini dilakukan secara bertahap, bisa jadi ada yang belum mendapatkan update. Jadi tetap bersabar menunggu notifikasi update ya MiFans. Sementara itu, update MiA2 akan dirilis dalam minggu ini. Keep update ya MiFans!

God Bless! 


sumber: GSMARENA


loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Android Pie Meluncur menuju Xiaomi Mi A1"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel