Pocophone F1 Laris Manis

Pocophone F1

Pertami kali mendengar brand satu ini saya sempat dibuat bingung. Mengapa? Tentu saja karena namanya yang menurut saya agak "Nyeleneh". Nyelenehnya dimana? Pocophone, sempat berpikir sih smartphone ini fokus hanya pada anak muda karena ada kata "Poco"nya yang menurut saya semacam tari atau senam "Poco Poco". Kedua yang membuat saya bingung kenapa ada "F1"nya? apa mungkin ikut ikutan brand sebelah yang ada embel embel "F1"nya juga?

Ternyata tidak, "Pocophone" ternyata adalah Sub Brand dari Xiaomi. Seperti Oppo yang punya Realme, Huawei yang punya Honor. Kemudian mengapa ada "F1"nya? Tentu saja seperti semboyan Xiaomi yang sudah sudah, yaitu smartphone dengan sepesifikasi bagus tetapi harganya murah. Spesifikasi utama yang menjadi nilai jualnya adalah "Snapdragon 845". Ya, ini bukan lelucon atau main main belaka. Snapdragon 845 memang chipset terkencang saat ini, jadi bisa diibaratkan ngebut seperti Formula Satu atau "F1".  

Berdasarkan info yang didapatkan dari detik.com, Global Vice President Xiaomi melalui akun twitter pribadinya mengatakan bahwa Pocophone F1 telah terjual 700.000 unit. Itu artinya bahwa ada 700.000 pengguna Pocophone F1 diseluruh dunia.

Pocophone F1


Efek dari penjualan yang terbilang "Laris Manis" ini berdampak pada pasar smartphone di India dimana Xiaomi menguasai 27% pasar penjualan smartphone pada kuartal III 2018.

Jadi, buat MiFans yang ingin merasakan bagaimana kecanggihan dan ngebutnya chipset Snapdragon 845 tanpa harus merogoh kocek yang sangat dalam. Ada baiknya mencoba Pocophone F1 karena dibandrol dengan harga sekitar empat jutaan saja. 

So, tunggu apalagi?

God Bless!
loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pocophone F1 Laris Manis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel