Xiaomi Mi Play

Menjelang akhir tahun berita tentang dirilisnya Xiaomi Mi Play menjadi berita yang manis untuk Mi Fans. Xiaomi Mi Play ini akan menjadi smartphone gaming Xiaomi setelah blackshark dan blackshark hello yang mempunyai harga yang lebih terjangkau. 

Xiaomi Mi Play bisa dibilang membawa perubahan dari seri smartphone sebelumnya, mengingat harganya yang terbilang sangat terjangkau yakni 2,3 juta saja.

Gebrakan baru Xiaomi ini menunjukkan bahwa Xiaomi menunjukkan kepada para rivalnya snartphone Xiaomi meskipun mempunyai harga yang terjangkau tetapi menawarkan paket lengkap yang dibutuhkan samrtphone masa kini.



Penasaran dengan Xiaomi Mi Play? Berikut ini adalah fitur andalan yang dibawa Xiaomi Mi Play:

1. Notch Waterdrop
Layar dari Xiaomi Mi Play ini berukuran 5,84 inch dengan resolusi full HD+ atau setara 1.080 x 2.280 pixel. Dengan yang lebar ini, Xiaomi untuk pertama kalinya menggunakan desain notch waterdrop atau tetesan air di bagian depan layarnya. Desain notch dengan model seperti ini tentunya enak dilihat dan tidak terlalu banyak mengurangi ruang pada layar smartphone seperti desain notch  poni. Xiaomi mengklaim bahwa ponsel ini tidak merepotkan dan nyaman untuk dibawa-bawa.

2. Gratis Data Bulanan
Xiaomi Mi Play menawarkan smartphone ini dengan bundling gratis akses data 10 GB per bulannya selama satu tahun. Paket ini setara mendengarkan hingga 2.600 lagu atau menonton 200 episode seri TV per bulannya.

3. Dua Kamera Belakang
Seperti yang sudah wajib buat smartphone masa kini, Xiaomi Mi Play mempunyai 2 buah kamera belakang dengan kamera utama menggunakan sensor 12 megapixel dengan ukuran pixel 1,25 micron dan bukaan f/2.2 dan kamera keduanya menggunakan sensor 2 megapixel serta LED flash.

4. Kamera Selfi yang mendukung AI
Kamera depan ponsel ini dilengkapi teknologi kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) untuk meningkatkan kualitas foto selfienya dengan menggunakan sensor 8 megapixel. Fitur kamera depan ini adalah adanya front HDR, pengenalan wajah, Portrait mode, Mirror dan self timer.

5. Desain Smartphone Kaca Glossy
Tampilan belakang Xiaomi Mi Play yang Glossy ini membedakan desain Mi Play ini berbeda dengan smartphone lain yang rata rata mempunya warna gradasi. Pilihan warna ditawarkan, yakni Black, Dream Blue dan Twilight Gold. Pilihan warna ini sama sekali berbeda dengan Black, Blue dan Rose Gold yang ditampilkan pada ponsel Xiaomi lainnya yang tampilannya mate.

6. Helio P35 SoC Mediatek
Xiaomi Mi Play menjadi smartphone pertama yang memakai Helio P35 SoC Mediatek. Seri terbaru SoC Helio ini bekerja dengan GPU IMG PowerVR GE8320 dan menggunakan teknologi CorePilot MediaTek untuk menyajikan pengalaman yang hemat daya sehingga tak perlu khawatir akan kehabisan baterai. Tak ketinggalan, Helio P35 SoC octa core Mediatek (ARM Cortex-A53) hadir dengan kecepatan maksimal 2,3GHz, yang dipadu dengan RAM 6 GB. Chip ini juga mendukung set up dual kamera dengan sensor 13 megapixel, Bluetooth v5.0, WiFi 802.11ac dan opsi konektivitas dual-4G VoLTE.

Dari uraian diatas udah kebayang kan ngebutnya performa Xiaomi Mi Play? Jangan Tunggu lama lama, langsung sikat Mi Fans.

God Bless!

sumber: detik.com




loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to " "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel