Xiaomi Play

Xiaomi Play!

Di tahun 2018 ini adalah tahun dimana banyak sekali kita temukan berbagai perkembangan smartphone. Salah satu hal yang menarik hal untuk dibahas dari sekian banyak pembahasan tentang perkembangan teknologi smartphone adalah "Game".

Berdasarkan pengumuman dari "Google Play Store", The Best Game di 2018 ini jatuh pada game Player Unknown Battle Ground atau yang biasa kita sebut "PUBG Mobile". Game ini terkenal dengan grafisnya yang bagus, tidak heran game ini membutuhkan spesifikasi smartphone yang mempuni agar dapat dimainkan dengan nyaman. 

Game yang bergrafis tinggi tentu akan sangat memanjakan para pecinta gamer, tetapi permasalahannya adalah tidak banyak smartphone yang mengakomodasi kebutuhan game karena spesifikasi smartphone yang terbatas.

Baru baru ini Xiaomi telah merilis smartphone gaming dengan spesifikasi yang gahar, yaitu "Blackshark Hello". Black Shark Hello merupakan seri kedua dari pendahulunya "Xiaomi Black Shark" tentu saja smartphone tidak kalah dengan Asus ROG Phone ataupun Razer Phone yang memang sengaja dibuat agar dapat memainkan game dengan lancar. 

Smartphone gaming yang ada saat ini dengan kualitas seperti Black Shark Hello masih dikategorikan dengan smartphone dengan harga yang berbudget tinggi. Lalu, apakah Xiaomi mempunyai smartphone gaming dengan harga terjangkau?

Dikutip dari GSMARENA, Xiaomi sedang mengembangkan smartphone terbarunya dengan sebutan "Xiaomi Play" dan akan diperkenalkan tanggal 24 Desember mendatang. Xiaomi Play ini akan menjadi saingan Honor Play yang diperkirakan rentang harga yang tidak terlalu jauh. Tentu saja dengan spesifikasi tinggi dengan harga terjangkau. 

Blog Seputar Xiaomi - Xiaomi Intro
Xiaomi Play


Penasaran dengan smartphone ini? Tunggu saja 24 Desember ya MiFans.. 

God Bless!

sumber: gsmarena
loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Xiaomi Play"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel