AMAZFIT SPORTS WATCH 2S PREMIUM EDITION

AMAZFIT PREMIUM EDITION


Pada tiga hari yang lalu tepatnya tanggal 28 Januari, Xiaomi memperbarui jajaran smartwatch miliknya dengan melaunching versi AMAZFIT 2s Premium Edition yaitu AMAZFIT Sports Watch 2S Premium Edition yang dapat difungsikan sebagai penunjang bisnis ataupun olahraga. Dibanderol dengan harga yang sama. Jadi kita harus mengetahui fitur apa saja yang berbeda dari versi sebelumnya.

AMAZFIT Sports Watch 2S Premium Edition hadir dengan desain istimewa yang menghapus kesan membosankan dari penampilan jam tangan mesin biasa. Smartwatch Premium Edition ini dilengkapi dengan strap kulit dan dua strap karet fluoro. Ini akan membuat Smartwatch terlihat mengesankan di pergelangan tangan terlepas ke manapun anda pergi.

Blog Seputar Xiaomi Xiaomiintro
Ilustrasi AMAZFIT Sports Watch 2S Premium Edition


Hal paling menonjol dari AMAZFIT Sports Watch 2S Premium Edition adalah menggunakan kristal safir 2.5D buatan dengan skala 60 poin yang baik. Tentunya dengan material ini, Smartwatch menampilkan informasi di bawah sinar matahari dengan sangat jelas. Kemudian, bezel yang terdapat pada AMAZFIT Sports Watch 2S Premium Edition ini dipoles langsung oleh tangan pengerjanya sehingga menghasilkan kilau yang glamor.

Peringkat kedap air hingga 5ATM (setara dengan tekanan air 50 meter) dimiliki oleh AMAZFIT Sports Watch 2S Premium Edition ini. Dengan demikian, smartwatch ini dapat dipakai saat berenang dan merekam data aktivitas olahraga renang kita. Smartwatch ini juga memiliki dua pilihan, yaitu mode air dan mode kolam renang,16 mode olahraga. Terdapat juga mode yang sangat menantang seperti lari dan triathlon.

Dalam penggunaan normal, satu kali ngecharge baterai dapat bertahan hingga 5 hari, tetapi jika GPS dinyalakan terus menerus, maka penggunaan hanya 35 jam saja. 

Sumber: gizchina.com
loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "AMAZFIT SPORTS WATCH 2S PREMIUM EDITION"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel