Menyiksa MI MIX 3!

Dapatkah MI MIX 3 Bertahan Dari Penyiksaan?

Xiaomi Mi Mix 3 adalah salah satu flagship yang sedang ramai diperbincangkan saat ini yang  menawarkan fitur geser (slide) pada smartphone untuk membuka aplikasi kamera. Fitur geser yang sama juga ada pada smartphone flagship lainnya seperti Honor Magic 2 dan Lenovo Z5 Pro. Tapi apakah  fitur geser itu cukup kokoh untuk menantang desain smartphone lawas dan tahan terhadap tes penyiksaan? Jawabannya adalah "Ya", smartphone ini kokohnya juara!

Tes daya tahan smartphone ini dimulai dengan cara biasa dengan beberapa tes ringan yang mengungkapkan bahwa bagian belakang smartphone yang terbuat dari keramik ini memang terasa lebih sulit untuk tergores daripada smartphone yang terbuat dari bahan logam dan kaca. Keramik telah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari semua ponsel MI MIX sejauh ini dan akan sangat baik jika Xiaomi tetap menggunakannya meskipun biaya produksi lebih tinggi.

Bagian dari smartphone ini yang menarik adalah terdapat celah kecil antara dua bagian ponsel sehingga diperkirakan kotoran dan pasir bisa masuk dengan mudah. Dikarenakan bahan dasar keramik yang lebih kokoh, pada saat MI MIX 3 berusaha dibengkokkan dengan kedua tangan smartphone ini hanya bengkok sedikit saja dibandingkan smartphone slider lainnya yang mudah patah seperti yang dapat dilihat pada link berikut ini : membengkokkan FIND X.

Menyiksa MI MIX 3

Sumber: GSMarena.com
loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

4 Responses to "Menyiksa MI MIX 3!"

  1. Saya suka xiaomi karena murah serta rata" menyediakan batere yang lumayan gede kapasitasnya

    Di masyarakat sering beredar persepsi tentang hp china yang mudah rusak, tapi tidak dengan xiaomi

    Jadi gk nyesel jadi Mi user

    ReplyDelete
  2. Betul banget gan, make xiaomi bahkan yang paling murahpun masih enak dipake sehari hari gan..

    ReplyDelete
  3. Brand Xiaomi sekarang ini jadi favorit keluargaku

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener mbak. di keluarga saya juga jadi favorit..

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel