MI Airdots Pro, Airpodnya Xiaomi!

MI Airdots Pro!

Tahun lalu Xiaomi telah merilis earphone murah ke pasar, kini Xiaomi memperkenalkan kembaran dari Airpod milik Apple yang disebut dengan "MI Airdots Pro". Beberapa hari yang lalu desain "MI Airdots Pro" sempat bocor ke publik. Sekarang Xaomi akan merilis "MI Airdots Pro" secara resmi, info penjualan akan dimulai tanggal 11 Januari dengan kisaran harga 850 ribuan (60$).

Berat "MI Airdots Pro" tergolong ringan dan satu tiap airpodnya 5,8 gram, dan berserifikasi IPX4 sehingga tahan air. "MI Airdots Pro" dapat dipasangkan dengan perangkat iOS dan Android termasuk laptop tablet, dan smartphone.

Gambar diambil dari Gizchina.com


Kedua sisi kanan dan kiri "MI Airdots Pro" dapat berfungsi secara bersamaan sehingga memberikan pengalaman suara bebas gangguan apapun. Jika kita melepaskan salah satu airpod dari telinga kita, maka airpod yang kedua akan tetap berfungsi seperti biasa. Kedua airpod ini juga dapat dibagikan kepada teman tanpa kehilangan kualitas audio.

Gambar diambil dari Gizchina.com


Dalam hal kualitas suara, "MI Airdots Pro" hadir dengan 7mm neodymium iron boron magnetic + diafragma unit speaker cincin dinamis titanium berlapis, ditambah dengan pengurangan kebisingan aktif ANC yang menghasilkan pengalaman audio yang berkualitas. Tak ketinggalan, "MI Airdots Pro" juga menawarkan dukungan untuk codec AAC.

Fitur sentuhan pada "MI Airdots Pro" dapat digunakan untuk mengontrol musik, panggilan, asisten suara. "MI Airdots Pro" juga dapat secara otomatis non aktif ketika standby selama 30 menit."MI Airdots Pro" dapat berjalan selama 10 jam penggunaan terus menerus, memiliki pengisian daya yang cepat, serta Xiaomi mengklaim dalam waktu 1 jam baterai dapat terisi penuh.

Sumber: Gizchina.com

loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "MI Airdots Pro, Airpodnya Xiaomi!"

  1. In terms of wireless bluetooth headset, the xiaomi mi airdots pro wireless earbuds are great. It offers excellent sound quality and comfortable wearing experience. It could be a cheap substitute for apple airpods. You can check it out at Gearvita. There are many other hot sellers like lenovo air tws wireless earphones.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you for your suggestion, it appeared in gearvita..

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel