Prediksi MI Max 4

MI MAX Series

MI Max adalah satu dari beberapa jajaran smartphone Xiaomi yang cukup digemari oleh MI Fans. MI Max adalah smartphone Xiaomi yang termasuk dalam kategori Phablet, sehingga ukuran MI Max agak besar di genggaman tangan kita. Biasanya MI Max dirilis pada kuartal kedua (sekitar bulan April - Juni), tetapi rumor tentang kehadiran seri pengganti MI Max 3 terus bermunculan, hal tersebut mengindikasikan bahwa MI Max 4 akan segera hadir di jajaran MI series.

Rumor tentang akan hadirnya seri MI Max 4 itu hadir melalui media sosial "Weibo", dimana Weibo sedikit membocorkan bahwa Xiaomi akan menghadirkan 2 device dengan layar lebar sekitar 7 sampai 7.2 inci dengan bezel yang lebih tipis. Layar tersebut dilindungi oleh pelindung kaca Gorilla Glass 5, kemudian dapur pacu akan menggunakan Snapdragon 660 yang kan disertai dengan kapasitas RAM 4/64 GB serta memori penyimpanan internal 64/128 GB.

Berita Seputar Xiaomi Xiaomiintro
Ilustrasi MI Max 4 (from www.gizchina.com)


Xiaomi tampaknya berniat membawa MI Max mempunyai fitur fotografi kelas atas pada semua devicenya, sehingga Xiaomi Mi Max 4 akan menggunakan sensor Samsung ISOCELL GM1 48 Megapiksel yang sudah dipakai pada Redmi Note 7 dengan dukungan mode Super Night Scene untuk meningkatkan kualitas pemotretan pada malam hari (Low Light).

Fitur lainnya adalah baterai 5.800 mAh dengan dukungan Fast Charging sebesar 18W, Android 9 Pie, sudah menjalankan MIUI 11. Perkiraan harga yang mungkin ditawarkan adalah sekitar 3.3 juta rupiah untuk versi 4 + 64 GB, 3.7 juta rupiah untuk 6 + 64 GB dan 4.1 juta rupiah  untuk versi 6 + 128 GB.

Ada sedikit perbedaan antara Mi Max 4 dan versi Pro, versi Pro akan menggunakan Qualcomm Snapdragon 675. Belum ada informasi harga tentang versi Pronya. Yang perlu anda ketahui adalah spesifikasi MI Max 4 mirip dengan Redmi Note 7 jadi perhatikan kebutuhan anda sebelum membeli smartphone ini.



loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Prediksi MI Max 4"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel