Prioritas Daya Tahan Baterai di MIUI 11

Permintaan Khusus MIFANS!

Xiaomi sekali memberikan bocoran tentang pengembangan dari System UI nya yang terkenal dengan sebutan MIUI. Orang orang yang terlibat dalam pengembangan Xiaomi mencari tahu apa yang diharapkan pada pengembangan MIUI ke depannya. Salah satu responden ada yang menyebutkan bahwa ketahanan baterai dan sistem penghemat daya adalah dua hal yang menjadi fitur sangat penting yang diharapkan MIFans apabila versi MIUI yang terbaru diluncurkan. Komentar tersebut menjadi sangat populer dan memperoleh like yang sangat banyak, yaitu lebih dari 11000 like.



Kepopuleran komentar tersebut tidak terlalu mengejutkan, karena permintaan tersebut adalah permintaan mayoritas daripada pengguna smartphone yang ada. Seringkali sebuah System Operasi yang baru dirilis memberikan beberapa fitur, beberapa fitur diantaranya mengkonsumsi daya yang besar sehingga baterai akan lebih cepat terkuras. 

Selain komentar tentang daya tahan baterai dan penghemat daya, beberapa responden ada yang menyatakan bahwa fitur fitur lain seperti "Night Mode", "System Operasi yang pintar", fitur yang mirip dengan IOS juga diinginkan oleh repondsen MIFans.

Xiaomi sebelumnya telah memberikan bocoran bahwa, pengembangan MIUI 11 kedepannya akan berfokus pada kebutuhan pengguna smartphone yang sebenarnya (nyata). Perusahaan ini berkata ke depan MIUI 11 tidak terlalu ada banyak perubahan design seperti MIUI 10 karena Xiaomi benar benar ingin menjawab semua kebutuhan dasar pengguna smartphone. MIUI 11 tersedia masih dalam beberapa bulan ke depan, tetapi kita semua yakin custom ROM berikutnya akan sangat mengesankan.

loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Prioritas Daya Tahan Baterai di MIUI 11"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel