Siksaan Aneh Redmi 7

Ujian Redmi 7!

Xiaomi secara resmi akan memperkenalkan perpisahan Redmi dari jajaran smartphone Xiaomi pada tanggal 10 Januari. Hal itu ditandai dengan sebuah smartphone yang mempunyai kamera dengan resolusi 48 MP. Seri Redmi 7 yang akan datang ini telah sampai di Geekbench dan TENAA, yang memberikan kita bocoran sekilas tentang spesifikasi Redmi 7. 

Sekarang kita mendapatkan jenis "teaser" yang lain daripada yang lain. Smartphone ini akan melalui pengetesan ketahanan hardware dengan cara yang tidak biasa, dimana akan ada banyak orang yang menginjak smrtphone ini.

Video tersebut menunjukkan bahwa bagian depan dan belakang smartphone tidak akan mudah rusak dengan dipukul dengan tangan atau jari saja, karena hampir setiap smartphone dapat menahan tekanan seperti itu. Tetapi, pria di video menempatkan Redmi 7 di lantai dan menginjak smartphone pada permukaan datar. Bagian yang menarik dan mengesankan adalah smartphone tidak mengalami dampak serius pada bagian depan dan belakang smartphone.

Smartphone berlapis kaca ini tetap bekerja seperti biasa dan bahkan tidak ada goresan yang berarti. Meskipun belum terbukti secara nyata, video ini menjadi tontonan yang bagus jika anda ingin menonton video yang menghibur.

Selamat menonton.


Sumber: GSMarena


.


loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Siksaan Aneh Redmi 7"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel