XIAOMI ELVIS PRESLEY 2!

Smart Radio Xiaomi Elvis Presley 2

Baru baru ini dalam sebuah "Crowdfunding" (praktik penggalangan dana dari sejumlah besar orang untuk memodali suatu proyek atau usaha yang umumnya dilakukan melalui internet), Xiaomi merilis penjualan kedua dari Xiaomi Elvis Presley Atomic PlayerXiaomi Elvis Presley Atomic Player ini akan membawa kembali kenangan tahun 70'an dengan tekstur dan pengerjaan yang indah. Dimana pengerjaan "Xiaomi Elvis Presley" ini akan menarik perhatian dari mitra Xiaomi.

Xiaomi Elvis Presley Xiaomiintro Blog
Xiaomi Elvis Presley 2


Perangkat ini hadir dengan warna putih batu bulan (white rock moon) yang elegan dengan gaya retronya yang memberikan sensasi tahun 70'an. Bagian body menggunakan proses 3 lapis pengecatan seperti yang diterapkan pada pengecatan mobil. Hal ini berguna untuk memberikan agar permukaan body perangkat ini menjadi halus dan tidak meninggalkan sidik jari. Bodinya dilengkapi dengan pegangan logam berlapis krom dengan braket yang berfungsi sebagai dudukan sekaligus sebagai pegangan sehingga mudah untuk dibawa kemanapun kita pergi.

Xiaomi Elvis Presley hadir dengan 12 preset saluran yang dapat disesuaikan dengan bebas dan tidak perlu menggunakan smartphone. Putar saja knob untuk beralih saluran dengan bebas. Xiaomi Elvis Presley Atomic Player 2 hadir dengan speaker "full-range NdFeB" berdiameter 52 mm yang menjamin kualitas suara yang solid. Kualitas "HIFI" menghadirkan pengalaman surround sound yang benar.

loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

4 Responses to "XIAOMI ELVIS PRESLEY 2!"

  1. wah klasik abis, harganya berapaan yah? apa di pasarkan di indonesia?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sekitar 74 dollar gan klo dirupiahkan jadi satu jutaan. Hehe..

      Delete
  2. Wuih retro abis modelnya ..., ketje.
    Mahalkah harganya ?.

    Satu lagi kemampuannya memutar siaran radio tanpa perlu terkonek ke smartphone, jadi bikin tertarik pengin punya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan,, kemampuannya siaran radio tanpa konek smartphone jadi alesan utama pengen bali gan.. hehe..

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel