Bocoran Gambar MI 9

MI 9!

Buat MI Fans, jajaran smartphone seri MI adalah seri yang paling diminati. Pada sekitar tahun 2013, saya pertama kali mendengar ada teman yang memakai seri MI 3. Waktu itu sempet kaget ngeliat desain smartphonenya di jaman itu, karena desainnya ergonomis banget dengan kedua sisi kanan dan kiri yang melengkung serta yang paling penting adalah tampilan "User Interface" dari "MIUI" yang sangat simpel dan elegan. Tentunya saya juga penasaran apa jeroan dari MI 3 ini. Dan tentunya sayapun semakin kaget prosesor menggunakan "Snapdragon 800". Karena pada waktu itu Snapdragon 800 merupakan prosesor kelas "Flagship".

Seiring berjalannya waktu sudah banyak smartphone dari jajaran seri MI yang sudah dirilis. Seri MI terakhir yang baru keluar adalah "MI 8". MI 8 dirilis pada bulan Juni 2018 dengan desain bermaterialkan kaca yang sangat menggoda sehingga menampilkan kesan elegan. Sedangkan seri MI 8 yang masuk secara resmi di Indonesia adalah varian "MI 8 Lite". Mi 8 Lite juga memiliki desain yang tak kalah cantik dengan MI 8, dimana MI 8 Lite ini memiliki desain body belakang yang bergradasi sehingga tampak berkilau ketika diletakkan di atas meja.

Berdasarkan pengumuman yang diberitakan oleh Xiaomi, pada tanggal 20 Februari nanti akan ada launching seri MI terbaru. Yaitu MI 9. Meskipun perilisan MI 9 baru dilakukan pada tanggal 20 Februari mendatang, tetapi sudah banyak beredar bocoran dari MI 9 itu sendiri. Pada bocoran gambar tersebut diperlihatkan bahwa MI9 mempunyai 3 kamera belakang dengan posisi vertikal (berdiri).

Berita Seputar Xiaomi Xiaomiintro
Bocoran gambar body belakang MI 9


Bagian depan layar Xiaomi Mi 9 memperlihatkan mempunyai notch dengan desain tetesan air (Waterdrop) yang berfungsi  untuk kamera selfie. dengan desain tetesan air seperti itu berarti tidak akan ada lagi teknologi pemindaian wajah 3D, yang sebelumnya diperkenalkan oleh Mi 8 Pro. Bezel dari sisi atas, kanan, dan kiri terlihat tipis. Tetapi sisi bawahnya mempunyai bezel yang sedikit lebih tebal dari pada sisi bezel yang lainnya.

Berita Seputar Xiaomi Xiaomiintro
Bocoran gambar tampak depan MI 9


Xiaomi juga akan memperkenalkan tombol khusus yang berfungsi sebagai voice assistant (asisten suara) seperti milik Google dan Samsung. Mi 9 juga memiliki trigger di sisi kiri yang berfungsi sebagai Xiaoai (juga dieja Xiao AI) mirip dengan fungsi "Bixby" dan "Google Assistant". Rumor yang beredar terdapat pengaturan tiga kamera belakang dengan 48 MP + 13 MP + 16 MP. Tunggu saja sampai minggu depan untuk mengetahui apakah bocoran ini benar.





loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bocoran Gambar MI 9"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel