Sampel Kamera 48 MP Xiaomi Mi 9!

48 MP Dari Xiaomi Mi 9!

Setelah Redmi Note 7 dilaunching dengan 48 MPnya, banyak sekali reviewer reviewer smartphone yang mencoba kemampuan kamera dengan kemampuan 48 MPnya. Karena dalam penjelasan dari Qualcomm Snapdragon bahwa Snapdragon 660 hanya mendukung kamera sampai 25 MP saja. Tentu saja ini kontras dengan slogan dari Redmi Note 7 bahwa kamera ini berkekuatan 48 MP. Dalam penjelasannya ternyata Redmi Note 7 menggunakan teknik Pixel Bining yang dalam bahasa awamnya adalah menggabungkan beberapa pixel gambar menjadi satu.

Meskipun banyak disanggah brand atau reviewer lain mengenail 48 MPnya, nyatanya peminat dari Redmi Note 7 masih sangat banyak. Karena build quality yang dipakai dari Redmi Note 7 ini benar benar berkualitas. Kita tentu sudah pernah melihat beberapa video yang diunggah Li Weibing tentang bagaimana ketangguhan material smartphone ini. Ketangguhan smrtphone jika dipadukan dengan baterai 4000 mAh benar benar menjadi duet yang pas. 

20 Februari nanti akan menjadi kelahiran MI 9 yang menjadi penerus MI 8. Mengusung kamera 48 MP apakah kualitas 48 MPnya MI 9 sama dengan Redmi Note 7? Co Founder dan direktur Xiaomi yang ada di Cina bernama Chuan Wang memposting gambar di media sosial Weibo miliknya. Gambar pertama adalah gambar bunga dalam pencahayaan yang kurang baik, kedua gambar beberapa anjing, ketiga adalah gambar seekor kepiting. Pada gambar kedua dan ketiga terlihat ada watermark yang beruliskan dicapture oleh MI 9 Dual Camera. Tentunya ini adalah sampel foto dari MI 9 yang akan launching minggu depan.

Blog Seputar Xiaomi Xiaomiintro
Gambar Bunga diambil dari MI 9


Jika kita melihat dengan cermat ketiga foto tersebut mempunyai detil gambar yang mengagumkan. Setiap kelopak bunga terlihat menerima cahaya yang berbeda beda. Bunga yang dipostingan tersebut adalah bunga plastik tetapi dari hasil foto kita lihat warna aslinya tetap dipertahankan dan bayangan terlihat realistis seperti aslinya. Sayangnya metadata yang menampilkan detail foto seperti ISO dan Focal Length hilang jadi kita tidak bisa mengetahui settingan untuk pengambilan foto tersebut.

Blog Seputar Xiaomi Xiaomiintro
Gambar Anjing diambil dari MI 9


Pada foto tiga anjing golden, seperti kita lihat juga mempunyai detail gambar yang sangat bagus. Kita dapat melihat gradasi dan perbedaan warna bulu anjing tersebuat dengan sangat jelas. Foto tiga anjing ini diambil ketika siang hari, jadi tentu saja kamera smartphone dapat menangkap gambar dengan sangat jelas.

Blog Seputar Xiaomi Xiaomiintro
Gambar Kepiting diambil dari MI 9


Foto yang terakhir kita lihat adalah foto kepiting di dalam akuarium, semua detail gambar yang diterima benar benar terlihat luar biasa. Gelembung udara dapat terlihat dengan jelas, dari informasi yang kita lihat sepertinya gambar kepiting ini diambil pada malam hari dan menggunakan Night Mode. Kemungkinan besar Night Mode di MI 9 akan sangat bisa diandalkan jika berdasarkan foto kepiting ini.





loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sampel Kamera 48 MP Xiaomi Mi 9!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel