Snapdragon 855 dari Redmi

Redmi sedang menggarap smartphone dengan Snapdragon 855!

Blog Seputar Xiaomi Xiaomiintro
Snapdragon 855 chipset terbaru Qualcomm

Xiaomi telah merasakan kesuksesan besar dari penjualan smartphone yang terbilang murah dari smartphone entry level yaitu Redmi. Bahkan penjualan redmi telah melebihi dari penjualan smartphone seri Mi-nya. Keberhasilan fenomenal "Redmi" ini mengubahnya menjadi merek independen dibawah perusahaan Xiaomi. Dengan pemisahan ini, Xiaomi akan lebih fokus pada perangkat kelas atas, sementara Redmi akan fokus pada smartphone murah, seperti yang disebutkan oleh pendiri Xiaomi, Lei Jun.

Tidak seperti biasanya, redmi tampaknya sedang mengerjakan smartphone kelas atas. Smartphone yang sedang dibuat Redmi ini menggunakan Qualcomm Snapdragon 855 yang akan diluncurkan tahun ini.

General Manager Redmi, Lu Weibing, baru baru ini menerbitkan postingan di media sosial "Weibo", terlihat dia dan anggota tim Redmi lainnya di fasilitas R&D Shenzhen Xiaomi. Mereka berkumpul di sana untuk membahas masa depan Redmi sebagai merek dan mendiskusikan smartphone yang akan datang secara detail. Postingan Weibing menyebutkan bahwa smartphone Redmi berikutnya yang akan dirilis adalah Redmi Note 7 Pro dan flagship yang menggunakan Qualcomm Snapdragon 855. Ini menunjukkan bahwa Redmi kini telah lebih dari sekadar smartphone murah.

Walaupun informasi detail pada flagship baru ini sangat sedikit adanya, tetapi tidak terlalu mengejutkan jika Redmi memutuskan untuk menetapkan harga yang bersaing untuk seri flagshipnya. Kita bisa melihat strategi penjualan yang pernah dilakukan dengan slogan "Flagship yang terjangkau" seperti halnya POCO F1 daripada "flagship premium" seperti flagships Samsung Galaxy yang lebih mahal atau jajaran iPhone X Apple. https://www.xda-developers.com/xiaomis-redmi-launch-qualcomm-snapdragon-855/

loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Snapdragon 855 dari Redmi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel