Spesifikasi Resmi MI 9!

Spesifikasi MI 9!

Kelahiran dari MI 9 sepertinya sudah dinanti oleh berbagai pihak, mulai dari media sampai reviewer smartphone sudah mulai membicarakannya. Hal ini sangatlah wajar karena selain banyak rumor dan teaser yang beredar, beberapa kali CEO Xiaomi sering memposting beberapa hasil jepretan dari MI 9 yang sangat menggoda, apalagi MI 9 adalah seri Flagship yang akan dilaunching ini mempunyai spesifikasi yang mumpuni tidak kalah dengan Flagship dari beberapa vendor samrtphone lainnnya.

Informasi yang tentunya sudah diketahui banyak pihak adalah MI 9 akan dilaunching 2 hari lagi. Xiaomi sepertinya sudah mulai melakukan branding dan promosi dengan memamerkan fitur dan spesifikasi kunci dari MI 9 seperti warna body belakang yang indah, setup tiga kamera belakang, wireless charging, fingerprint scanner didalam layar, serta beberapa fitur lainnya.

Dari sisi kamera, setup tiga kamera belakang MI 9 adalah sebagai berikut: 
  1. Kamera Pertama yang beresolusi 48 MP mempunyai ukuran piksel 0.8 nm dan sensor gambar 1/2 yang menghasilkan gambar berukuran 12 MP
  2. Kamera Kedua yang beresolusi 16 MP mempunyai kemampuan Ultra Wide Angel sebesar 117 derajat FoV dengan aperture f 2/2.
  3. Kamera Ketiga beresolusi 12 MP dengan ukuran piksel 1.0 nm dan aperture f 2/2 berfungsi sebagai lensa tele.
Ketiga kamera tesebut diatur posisinya  secara vertikal dengan dukungan Laser Autofokus dengan teknologi PDAF (Phase Detection Auto Focus) dan CDAF (Contrast Detection Auto Focus).


Fitur Fitur Kamera MI 9



Tidak seperti wireless charger biasa yang berbentuk persegi panjang, wireless charger milik MI 9 ini berbentuk bulat dan dapat menghantarkan arus sebesar 20 Watt untuk pengisian baterainya seperti yang terungkap pada beberapa bocoran unboxing pada beberapa media belakangan ini.

Pada bagian depan smartphone MI 9 menggunakan panel AMOLED milik Samsung yang sudah teruji tingkat kecerahan layarnya dengan resolusi FULL HD+. Dengan adanya dua teknologi tersebut, maka memungkin untuk menanamkan teknologi fingerprint dalam layar. Dengan kedua teknologi itulah MI 9 memperkenalkan Reading Mode 2.0 dan Sunlight Mode 2.0 untuk meningkatkan kecerahan layar di semua kondisi.


Spesifikasi Layar dan Fitur MI 9


Xiaomi MI 9 akan dibekali dengan kualitas suara yang luar biasa, Xiaomi mengklaim bahwa kemampuan menghasilkan suara dari MI 9 ini akan setara dengan 0.9 CC dari speaker kotak. 

Bagi para Gamers, Xiaomi menghadirkan solusi untuk meningkatkan GPU dan CPU agar pengalaman bermain game yang lebih nyaman.

Fitur Utama MI 9


Seluruh spesifikasi dan kemampuan hebat dari MI 9 ini akan dilindungi oleh Gorilla Glass versi keenam yang kualitasnya sangat kuat dan ketigalensa kamera belakang MI 9 menggunakan kaca safir sebagai pelindungnya.

Pilihan Warna MI 9


MI 9 akan tersedia dalam tiga warna, yaitu Lavender Violet, Ocean Blue, dan Piano Black. Seri warna yang terakhir agak berbeda dengan tiga warna sebelumnya, karena body belakang seri yang terakhir transparan akan diberi nama MI 9 Battle Angel.




loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

6 Responses to "Spesifikasi Resmi MI 9! "

  1. Juara banget ya spesifikasinya. Berapaan ya harganya ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. baru dapat info dari gsmarena sekitar 6.2 jutaan (kurs yuanke rupiah)paling murah gan..

      Delete
  2. iya ... ini harga terendahnya berapa ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. sekitar 6.2 jutaan mbak (yuan to idr ) dan masih belum tau masuk resmi ke indonesia atau enggak..

      Delete
  3. Kalau udah amoled nih yang saya suka, meskipun buka dibawah matahari tetap keliatan jelas, ga mesti lagi di naikin kontrasnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget gan.. ga kalah keren sama samsung galaxy series..

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel