Survey Tentang Upgrade Redmi Note 7 Pro!

Upgrade Redmi Note 7 Pro! 


Akhir akhir ini Lu Weibing bisa dikatakan sebagai orang yang sering dibicarakan dalam topik dunia gadget atau dunia teknologi. Hal ini wajar wajar saja karena Lu Weibing adalah seorang CEO dari sub brand Xiaomi, yaitu Redmi. Selain karena Lu Weibing yang adalah CEO Redmi, namanya banyak diperbincangkan di dunia teknologi adalah karena aktivitas postingan di media sosial "Weibo". 



Kembali CEO Xiaomi ini membuat sebuah postingan tentang pertanyaan yang dikemas dalam bentuk jajak pendapat (Survey). Penasaran bagaimana isi survey tersebut? Lu Weibing melontarkan sebuah pertanyaan, dua upgrade apa sajakah yang harus dihadirkan dalam rilis Redmi Note 7 Pro. Perlu diketahui survey ini berdurasi sekitar dua sampai tiga hari saja.

Blog Xiaomi Xiaomiintro
Survey dari Lu Weibing di Weibo via gsmarena.com


Dalam survey tersebut, hasil survey yang paling banyak mendapatkan suara adalah tentang upgrade Prosesor. Apabila suara yang paling banyak ini benar benar digarap oleh Redmi, maka Redmi Note 7 Pro akan menggunakan Prosesor Qualcomm Snapdragon 675. 

Sedangkan hasil survey yang kedua yang diinginkan oleh konsumen pengguna smartphone adalah peningkatan performa dari kinerja kamera yang mempunyai kekuatan 48 MP yang menggunakan sensor imx586. Masih belum bisa diketahui apakah prosesor Prosesor Qualcomm Snapdragon 675 bisa bisa mendukung rekaman video 4K atau tidak, karena Prosesor Qualcomm Snapdragon 660 sudah bisa merekam 4K. Jadi yang menentukan adalah hardwarenya.

Hasil survey ketiga adalah konsumen pengguna smartphone ini kapasitas penyimpanan memori internal yang lebih besar. Dalam beberapa rumor yang beredar Redmi Note 7 Pro akan memberikan kapasitas penyimpanan internal 128 GB dengan RAM sebesar 6 GB. RAM 6 GB dipilih karena pilihan RAM 8 GB sepi peminat.

Informasi yang perkiraan harga yang mungkin beredar di pasaran adalah Redmi Note 7 Pro dengan RAM 6 GB dan internal memori 128 GB adalah sekitar 3,5 jutaan.

Sumber: gsmarena.com

     
loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Survey Tentang Upgrade Redmi Note 7 Pro! "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel