Android Pie Beta Untuk Redmi Note 5 Mulai Diluncurkan

Update Android Pie Beta 


Xiaomi merupakan salah satu perusahaan smartphone yang dikenal sangat perhatian terhadap update software pada smartphone milik mereka. Terbukti dari smartphone lawas mereka yang masih akan mendapatkan update seperti MI Mix dan MI Note 2.

Xiaomi melaunching Redmi Note 5 Pro sebagai smartphone yang mempunyai setup dual kamera pertama  di India pada tahun lalu. Redmi Note 5 Pro menjalankan MIUI 9.2 dengan OS Android versi  7.1 (Nougat). Kemudian Redmi Note 5 Pro mendapatkan update ke MIUI 9.5 dengan OS Android versi 8.1 (Oreo) Juni 2018. MIUI 9.5 mempunyai fitur baru seperti dukungan gesture, Dual 4G VoLTE dan lainnya ke Redmi Note 5 Pro. Di Bulan September 2018, Xiaomi memberikan update MIUI 10 untuk Redmi Note 5 Pro dan bulan lalu mulai merekrut penguji Beta untuk menguji Android Pie berbasis MIUI 10 Global Beta ROM untuk berbagai perangkat termasuk Redmi Note 6 Pro, Redmi Note 5 Pro, Redmi 6 Pro , dan Redmi Y2 atau S2 di Indonesia.

Kini, Xiaomi sudah meluncurkan update MIUI 10 Global Beta 9.3.25 untuk Redmi Note 5 Pro, yang dengan OS Android 9.0 (Pie) bersama dengan security patch bulan April ke beberapa smartphone yang sudah terdaftar. Update Android 9.0 Beta ini diketahui  membawa toggle (untuk aktif / menonaktifkan)  pengaturan mode gelap (dark mode) beberapa aplikasi, tetapi sekarang pada update yang terbaru mode gelap tidak hanya terbatas pada beberapa aplikasi, tetapi pada seluruh bagian settings (pengaturan) telah mendapatkan fitur dark mode.





Update yang diberikan Xiaomi ternyata juga memberikan fitur Game Turbo kepada smartphone. Tetapi, satu hal yang harus diperhatikan bahwa update ini adalah pembaruan MIUI Global Nightly Beta dan saat ini hanya tersedia untuk penguji beta tertentu saja. Apabila kita ingin mengetahui bagaimana pengalaman menggunakan update terbaru ini, kita hanya perlu menunggu pemberitahuan update. Semoga kita harap update ini bisa dibagikan dalam beberapa minggu mendatang.

Fitur Game Turbo (source: www.fonearena.com)


Pada awal bulan ini, Xiaomi meluncurkan update MIUI Global Beta berbasis Android 9.0 (Pie) kepada Redmi Note 6 Pro dan Redmi 6 Pro, pembaruan Android 9.0 (Pie) juga membawa fitur Dual VoLTE kepada Redmi 6 Pro. Redmi Y2/S2 diharapkan mendapatkan pembaruan MIUI Global Beta berbasis Android Pie yang juga dapat menghadirkan Dual VoLTE ke smartphone.



loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Android Pie Beta Untuk Redmi Note 5 Mulai Diluncurkan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel