Penampakan Box Redmi 7

Bocoran Box Redmi 7

"Redmi Note 7" sudah dipastikan akan dijual secara resmi di Indonesia, sehingga jadwal launchingnya pun sudah diketahui tinggal menunggu hitungan hari saja. Redmi Note 7 adalah sebuah smartphone yang sudah dinantikan oleh MIFans Indonesia karena seri Redmi terbaru ini mempunyai desain yang berbeda dari seri Redmi sebelumya yang mempunyai desain yang sangat monoton atau begitu begitu saja.

Redmi Note 7 sendiri adalah sebuah smartphone baru dari Xiaomi buatan Redmi yang telah berdiri sendiri menjadi sub brand di bawah Xiaomi sama seperti "POCO PHONE". Dengan berpisahnya Redmi dari Xiaomi tentunya konsentrasi Xiaomi akan lebih baik lagi sehingga Xiaomi akan fokus pada smartphone "High End" dan Redmi akan berfokus pada smartphone "Low End".

Launching Redmi Note 7 akan diselenggarakan pada tanggal 18 Maret 2019 di China, tetapi launching resmi yang akan diadakan di Indonesia adalah tanggal 21 Maret 2019. Selain merilis Redmi Note 7, Redmi juga merilis Redmi 7. Hal ini akan menjadi semakin menarik karena belum banyak teaser ataupun bocoran tentang Redmi 7.

Vice President dari Redmi, Lu Weibing memposting sebuah foto di akun media sosial "Weibo" yang menunjukkan Box atau kotak kemasan dari smartphone Redmi 7. Ada kemungkinan ini adalah box yang akan diperkenalkan untuk acara launching di stage 18 Maret nanti. Dengan adanya postingan dari Lu Weibing, dapat diambil kesimpulan bahwa Redmi 7 akan berlomba dengan Redmi Note 7 dalam bidang penjualan. Apakah Redmi Note 7 atau Redmi 7 kah yang akan memperoleh penjualan paling banyak? 

Redmi 7 box Xiaomintro
Redmi 7 box (sumber:gsmarena.com)



Banyak spekulasi yang beredar apakah ukuran Redmi 7 lebih besar dari Redmi Note 7 atau bahkan Redmi 7 berukuran lebih kecil dari Redmi Note 7. Atau bisa saja Redmi Note 7 dan Redmi 7 berukuran mirip dengan Redmi 5 atau Redmi 5 Plus. Kemungkinan yang terakhir adalah Redmi 7 adalah Redmi Note 7 versi India dengan utama sebesar 12 MP. 

Dari berbagai macam spekulasi dan rumor diatas kita tunggu saja mana berita yang benar, yang pasti dengan desain baru Redmi 7 dan Redmi Note 7, menurut saya pribadi Redmi 7 dan Redmi Note 7 sudah sangat layak menggantikan Redmi 6 yang sudah berusia hampir setahun (diperkenalkan bulan Juni 2018).   

Sumber: www.gsmarena.com  








loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "Penampakan Box Redmi 7"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel