Redmi 7 sudah TKDN?

Redmi 7 sudah siap rilis? 

Setelah peluncuran Redmi 6 beberapa waktu lalu, para pengguna setia smartphone Xiaomi bertanya tanya apakah ada peluncuran seri Redmi 7 untuk menggantikan Redmi 6? Pertanyaan ini wajar dikemukakan oleh MIFans karena ditahun 2019 ini sudah sewajarnya Redmi meluncurkan produk terbarunya untuk menggantikan Redmi 6. 



Kabar kedatangan Redmi 7 ini sepertinya menuju ke arah yang positif karena Redmi 7 telah disetujui oleh beberapa lembaga sertifikasi. Lembaga lembaga sertifikasi yang telah menyetujui kehadiran Redmi 7 adalah NBTC yang merupakan lembaga sertifikasi smartphone yang ada di Thailand dan yang tentunya tidak asing lagi adalah TKDN dari Indonesia. Karena informasi sertifikasi Redmi 7 ini telah disetujui beberapa lebaga sertifikasi, tentunya kita semua berharap launching globalnya akan dibuka dalam waktu dekat.

NBTC dan TKDN masih belum memberikan apa saja spesifikasi yang diberi nomor kode M180F6LG yang diperkirakan adalah Redmi 7. Sedangkan badan sertifikasi milik Singapura (IMDA) diketahui telah memastikan M180F6LG adalah Redmi 7. Informasi lainnya yang memperkuat akan kehadiran Redmi 7 addalah FCC yang merupakan badan sertifikasi dari Amerika juga telah mensertifikasi M180F6LG. 

Berdasarkan informasi yang telah dihimpun dari FCC, diketahui M180F6LG mempunyai layar 6.2 inch dengan dimensi 157mm x 76mm, dengan OS bawaan MIUI 10, pilihan RAM dan penyimpanan 3 GB RAM + 32 GB, 3 GB RAM + 64 GB, dan 4 GB RAM + 64 GB.

Badan otoritas sertifikasi di China menkonfirmasi bahwa telah memiliki tiga nomor kode yaitu: M180F6LE, M180F6LC and M180F6LT. Diketahui juga telah memiliki daya 10W untuk pengisian daya.

Pihak Redmi masih belum mengkonfirmasi tentang Redmi 7, dimana Redmi baru saja meluncurkan smartphone terbaru mereka Redmi Note 7 Pro di India akan dilaunching di China pada tanggal 18 Maret mendatang. Diperkirkan Redmi 7 akan diumumkan ke publik pada akhir Maret atau awal bulan depan dengan kisaran harga 1,5 - 1,8 juta rupiah.   

loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Redmi 7 sudah TKDN?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel