Desain Redmi Y3 Yang Menarik!

Desain Redmi Y3


Redmi (kini telah menjadi sub brand Xiaomi) sepertinya sudah benar benar siap untuk melaunching Redmi Y3 pada 24 April mendatang. Redmi telah mengkonfirmasi bahwa smartphone ini akan memfokuskan kamera selfie sebesar 32MP dan desain layar waterdrop (tetesan air) sebagai nilai jual dari smartphone ini. Saat ini Redmi Y3 telah mengungkapkan beberapa detail lebih lanjut  yang akan menjadi perangkat khusus selfie.

Redmi India telah membagikan video di Twitter yang bakal membuat netizen terutama MiFans tertarik. Di dalam video terebut terdapat informasi baterai 4.000 mAh yang dibenamkan di Redmi Y3. Ini adalah peningkatan besar-besaran mengingat pada seri Redmi S2 kapasitas baterainya hanya 3.080 mAh .

Selain kapasitas baterai, Redmi India juga telah memposting foto yang menunjukkan desain bagian belakang Redmi Y3 yang bertekstur dengan desain gradasi. Redmi Y3 ini telah terdaftar di Amazon.in dengan pemindai sidik jari yang dipasang di belakang dan kamera belakang ganda.


Dalam daftar yang ditampilkan Amazon Redmi Y3 juga menegaskan bahwa mempunyai perlindungan percikan air sehingga anda tidak perlu khawatir Redmi Y3 anda terkena tumpahan air.

Sumber: www.gsmarena.com
loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Desain Redmi Y3 Yang Menarik!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel