Redmi S3 segera datang menggantikan Redmi S2

Redmi S3 Pengganti Redmi S2

Pengguna Smartphone Xiaomi pasti tidak asing dengan "Redmi S2", dimana Redmi S2 ini adalah smartphone Xiaomi yang dikhususkan sebagai ponsel "Spesialis Selfie". Hal ini tentu saja dapat ditebak dengan mudah yaitu Redmi S2 adalah strategi Xiaomi untuk memberikan alternatif smartphone selfie dengan harga yang lebih murah dibandingkan merek sebelah. Dan ternyata strategi ini terbilang berhasil karena angka penjualan Redmi S2 cukup banyak. Hanya saja meskipun terbilang smartphone selfie tentu saja tidak bisa dibandingkan dengan smartphone "Flagship" seharga delapan juta keatas.  

Perjalanan Redmi S2 sudah hampir satu tahun, lalu apakah ada smartphone terbaru untuk menggantikan Redmi S2? Kabar baiknya ada. Wakil Presiden Xiaomi Global sekaligus menjabat sebagai Managing Director  untuk Region India yaitu Manu Kumar Jain telah mengungkapkan melalui tweetnya bahwa smartphone Redmi terbaru akan segera dilaunching. Beberapa petunjuk dari tweetnya menunjukkan bahwa ia mengisyaratkan tentang smartphone seri "Y" yang dikhususkan sebagai smartphone selfie. Tweet tersebut bisa saja mengindikasikan bahwa "Redmi Y3" akan segera dilaunching.

Dalam tweet yang ditunjukkan di bawah ini, Jain mengklaim bahwa ia telah mengambil 32 kali selfie dengan smartphone baru yang msiterius ini. Sedangkan Presiden Redmi untuk China bertanya kepada penggemar Redmi bahwa apakah Redmi harus segera merilis ponsel dengan kamera selfie 32 megapiksel. Untuk itulah Redmi Y3 bisa menjadi smartphone pertama dari Redmi  dengan kamera selfie 32 megapiksel. Smartphone ini dilaunching dengan nama Redmi S3 di Cina. Redmi Y3 akan menjadi pengganti Redmi Y2 di India, sedangkan Redmi S3 menggantikan Redmi S2 yang diproduksi sejak tahun lalu.

Pada awal bulan ini, dari informasi yang telah bereder mengungkapkan bahwa Redmi meluncurkan Redmi Y3 di India setelah launching Redmi 7.Kemungkinan Redmi melaunching Redmi 7 dalam bulan ini dan memperkenalkan Redmi Y3 di bulan mendatang. Redmi Y3 telah mengantongi sertifikasi WiFi. Untuk beberapa negara yang menjadi target penjualan Xiaomi dan Redmi mungkin menerima smartphone yang sama dengan nama Redmi 7 Pro.

Redmi Y3 dapat dilengkapi dengan sensor Samsung ISOCELL Bright GD1 32 Megapiksel yang diperkenalkan bersamaan dengan sensor ISOCELL Bright GM1 48 Megapiksel pada bulan Oktober 2018. Berbagai smartphone seperti Huawei P30, P30 Pro, Vivo V15 Pro dan Samsung Galaxy A70 semuanya dilengkapi dengan kamera selfie Bright GD1 32 Megapiksel. 

Saat ini belum ada informasi yang tersedia tentang spesifikasi Redmi Y3. Diperkirakan bahwa Redmi Y3 mempunyai notch dengan desain Waterdrop (tetesan air). Selain smartphone Redmi 7 dan Redmi Y3, Xiaomi India juga akan mengumumkan smartphone entry level Redmi 7A dalam waktu dekat.

Sumber: www.gizmochina.com
loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "Redmi S3 segera datang menggantikan Redmi S2"

  1. Wuih... 32 megapiksel..... Beningnya seperti apa tuh. Jadi pengen pegang juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. segera bisa dipegang bu.. semoga masuk pasar Indonesia..

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel