Amazfit Verge Lite

Amazfit Verge Lite

Amazfit Verge pada awal peluncurannya cukup membuat publik tertarik dengan desainnya yang sangat elegen. Tak butuh lama bagi "Huami" untuk melaunching Amazfit Verge dengan versi "Lite" nya dengan adanya peningkatan penambahan daya yang lebih lama yaitu Standy Time mencapai "20 Hari". Amazfit Verge Lite dihargai sekitar 499 Yuan atau sekitar satu jutaan saja. Di China Amazfit Verge Lite ini dikenal juga dengan nama "Youth Edition", desain yang dimiliki Amazfit Verge Lite ini sangat mirip dengan Amazfit Verge sedangkan fitur yang dimiliki secara basic juga mirip.

Amazfit Verge Lite (www.gizmochina.com) 
Amazfit Verge Lite kini sudah memasuki "Presale" di China, dengan harga yang relatif lebih murah dari Amazfit Verge sudah pasti "Smartwatch" ini dipastikan akan laris dipasaran. Amazfit Verge Lite ini juga memiliki display bulat 1.3 inci seperti Amazfit Verge dengan diameter 43 mm. Layarnya sudah menggunakan AMOLED dengan resolusi 360x360 Pixel. Layarnya dilengkapi dengan perlindungan dari Gorilla Glass 3 sehingga akan tahan gores sehingga tak perlu was was memakainya. Huami menyebutkan bahwa lapisan layarnya mempunyai lapisan yang khusus mencegah adanya "Fingerprint Magnet" di sekitar layarnya. 

Amazfit Verge Lite terbilang smartwatch yang ringan, dengan berar hanya 46 gram smartwatch ini akan sangat nyaman dipakai untuk aktifitas olahraga ataupun aktifitas sehari hari. Amazfit Verge Lite dapat merekam aktifitas gerakan atau langkah, merekan detak jantung, waktu standby yang panjang, pembayaran offline dan beberapa fitur yang lain. Sebagai fungsi kesehatan Amazfit Verge Lite dapat merekam aktifitas detak jantung seharian. Pengguna Amazfit Verge Lite dapat memperhatikan data jarak detak jantung mereka di aplikasi kapan saja, dan mengontrol perubahan detak jantung pengguna dalam periode waktu yang berbeda dan kondisi olahraga yang berbeda.

Pengguna smartwatch ini juga memanfaatkan beragam fiture mode olahraga, karena perangkat ini dilengkapi dengan 11 mode olahraga yang berbeda seperti Golf, Berkuda, Berlari, hiking, pelatihan Gym, Sepak Bola dan Berkuda. Smartwatch ini juga memiliki dukungan "GPS" + "GLONASS" yang berguna sebagai penunjuk arah atau kompas.

Smartwatch ini didesain agar sensornya hanya membutuhkan daya rendah sehingga jangka waktu penggunaan dapat digunakan hingga 20 hari dalam penggunaan normal. Namun, jika fitur GPS dihidupkan terus menerus, baterai hanya dapat bertahan hanya 40 jam saja. Amazfit Verge Lite juga berfungsi sebagai pembayaran offline dengan menggunakan "AliPay" yang masih dapat berfungsi tanpa smartphone.
Sumber: www.gizmochina.com
loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Amazfit Verge Lite"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel