Baru! Redmi Note 7S

Redmi Note 7S

Redmi sepertinya tidak habis habisnya untuk melaunching varian varian smartphone terbarunya, hal ini terbukti dengan hadirnya smartphone terbaru mereka. Smartphone terbaru yang mereke launching adalah "Redmi Note 7S". Smartphone ini tepat dilaunching setelah Redmi Note 7 dan Redmi Note 7 Pro. Nilai jual dari Redmi Note 7S ini adalah "48MP For Everyone". Sebagai informasi, semua varian Redmi Note 7 di India telah mencapai penjualan yang memuaskan dengan mencapai penjualan dua juta unit dalam jangka waktu dua bulan saja. Dan sekarang Redmi ingin menjangkau calon pembeli lebih banyak dengan Redmi Note 7S ini.

Redmi Note 7S yang baru dilaunching (sumber: www.gsmarena.com)


Redmi Note 7S sendiri mempunyai layar sebesar 6.3 inci dengan resolusi layar Full HD plus dengan desain notch "Waterdrop (Tetesan Air)" yang berfungsi untuk menempatkan kamera selfie sebesar 13 MP. Bagian depan dan belakang Redmi Note 7S ini diperlengkapi dengan lapisan kaca "Gorilla Glass 5" dan "Frame" yang terbuat dari "Metal" yang membuat smartphone ini semakin kokoh. Redmi Note 7S menggunakan Prosesor Snapdragon 660 dengan clockspeed 2.3 GHz dengan tipe RAM 3 / 32 GB dan RAM 4 / 64 GB serta dapat mendukung memori eksternal.

Nilai jual utama dari Redmi Note 7S ini adalah terletak dibagian belakang bodynya, apalagi kalau bukan kamera belakang utama yang berukuran 48 MP dengan bukaan f/1.8 menggunakan teknologi "Quad Bayer Layer" yang menggabungkan empat pixel menjadi satu sehingga menjadikannya satu file saja berukuran 12 MP. Sedangkan kamera kedua berukuran 5 MP dengan bukaan lensa f/2.4 sebagai "Depth Sensor" atau biasa yang kita sebut sebagai sensor agar bisa membuat efek bokeh dan tak lupta kemampuan kamera utamanya mendukung HDR sehingga dapat diandalkan pada saat foto minim cahaya.

Bagian lain yang tidak kalah spesialnya adalah Redmi Note 7S ini juga support dengan "Quick Charge 4.0" dengan kemampuan mengisi daya hingga 18Watt. Dengan adanya support quick charge maka kapasitas baterai sebesar 4000mAh akan terisi dengan cepat. 

Redmi Note 7S sudah menjalankan Android 9.0 Pie dan fitur andalan semua smartphone Redmi adalah IR Blaster, lubang jack 3.5mm juga hadir di Redmi Note 7S ini. Hal yang mungkin nilai tambah dari Redmi Note 7S adalah adanya "P2i water repellent nano-coating" yang memungkinkan Redmi Note 7S tahan cipratan air.

Tetapi bila teman teman ingin mengetahui perbedaannya dengan Redmi Note 7 Pro bisa dilihat secara singkay seperti ini:
Redmi Note 7S
- Snapdragon 660
- Memory 3/32 dan 4/64
- Warna Sapphire Blue, Ruby Red and Onyx Black
- Varian Termurah Rs 10,999 (3GB/32GB) atau sekitar 2,2 juta rupiah

Redmi Note 7 PRO
- Snapdragon 675
- Memory 4/64 dan 6/128
- Warna Nebula Red, Space Black and Neptune Blue
- Varian Termurah Rs 13,999 (4GB/64GB) atau sekitar 2,9 juta rupiah

Apakah Redmi Note 7S akan masuk Pasar Indonesia? Mungkin akan lebih baik jika seri yang Pro saja masuk Indonesia karena pengguna smartphone di Indonesia masih melirik spesifikasi ketika hendak membeli smartphone. Jadi diharapkan Xiaomi dan Redmi jangan ragu untuk memasukkan Flaship ke Pasar Indonesia.

Sumber 1: www.gsmarena.com
Sumber 2: www.bgr.in



loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Baru! Redmi Note 7S"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel