Cermin Makeup Xiaomi Bisa Jadi Powerbank

Cermin Makeup Serbaguna Bisa Jadi Powerbank

Buat sebagian besar wanita makeup adalah sebuah bagian penting dari gaya hidup. Karena mungkin dengan teknik makeup yang tepat wajah seseorang dapat terlihat menjadi lebih menarik. Banyak sekali kita temui dalam bidang profesional makeup menjadi hal yang utama dan harus ada sehingga proses bekerja menjadi lebih baik.
Di Youtube, banyak sekali kita temui vlogger dan blogger yang memberikan "Tutorial Makeup" dari yang tahap belajar hingga yang tahap "Expert". Dengan banyak akses ke dunia informasi inilah orang orang yang ingin belajar makeup dapat mencari referensi sesuai kebutuhan makeup.

Selain dari banyaknya informasi tentang tutorial makeup yang sudah bertebaran di dunia maya, pada beberapa "E-Commerce" yang ada di tanah air sudah banyak sekali penyedia penyedia peralatan makeup yang sesuai kebutuhan dan merek. Sehingga untuk memulai teknik makeup yang benar dam sesuai kebutuhan akan terealisasi dengan baik.

Lalu, kita tahu bahwa Xiaomi bukan hanya produsen smartphone yang hanya menjual perangkat smartphone saja, tetapi apabila kita mengunjungi "MI Store" tentu kita juga akan sedikit kaget bahwa Xiaomi juga menjual barang barang yang erat kaitannya dengan kehidupan kita sehari hari. Semacam: payung, handuk, televisi, bahkan peralatan memasak.

Jika peralatan kehidupan sehari hari saja Xiaomi jual, apakah Xiaomi juga menjual alat makeup? Jawabannya adalah iya. Xiaomi telah merilis sebuah Powerbank yang bersifat "Portable (mudah dibawa)" yang memiliki fitur sebagai cermin makeup. Ukurannya 85x76x17mm sehingga sangat mudah dibawa dan pas untuk disimpan kedalam tas para wanita. Cermin makeup yang dapat berfungsi sebagai Powerbank ini dijual dengan harga sekitar 129 Yuan atau sekitar 268.965,00 Rupiah.  

Kemampuan Powerbank ini menyimpan daya sebesar 3000mAh dengan input 5V dan output 1A. Cermin makeup ini dikelilingi 12 tipe kecerahan dari layar LED. Lampu LED ini dapat diatur tingkat kecerahannya, sehingga membantu dalam proses makeup ketika cahaya redup. Apabila pengguna cermin menekan tombol lampu sebentar (satu detik) maka lampu akan mulai menyala secara bertahap, begitu juga sebaliknya apabila tombol lampu ditekan sebentar maka lampu akan perlahan meredup. Lampu ini akan benar benar otomatis akan mati ketika cermin ditutup. Ketika kapasitas baterai yang tersisa mencapai 10%, lampu disekitar cermin masih dapat digunakan selama sekitar 1 jam untuk terus menyinari proses makeup anda.

xiaomiintro makeup mirror
www.gizmochina.com


Inovasi cermin makeup ini benar benar unik, untuk yang bekerja selalu bermakeup sepertinya cermin ajaib ini patut dipertimbangkan. Karena ada fitur lampu sehingga anda tak perlu repot repot mencari lampu yang terang atau ruangan terang karena sudah terbantu dengan lampu LED bawaan cermin ini.

Sumber: www.gizmochina.com 
      
loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "Cermin Makeup Xiaomi Bisa Jadi Powerbank"

  1. This is my first time i visit here. I found such a substantial number of interesting stuff in your blog especially its examination. Really its inconceivable article. Keep it up. which12order

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hello miss.. Thank you for coming in my blog.. i will come to yours too..

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel