Fornite segera dapat dimainkan di Redmi Note 7 Pro di Update Terbaru

Fortnite segera dapat dimainkan di Redmi Note 7 Pro

Belakangan ini Redmi mempunyai banyak "musuh", diantara adalah sub brand dari "Oppo" yaitu "Realme". Realme beberapa kali menggebrak pasar "Persmartphone'an" dengan menawarkan alternatif smartphone murah dengan spesifikasi tinggi selain daripada Xiaomi. Hal ini cukup mengejutkan karena di smartphone terbaru Realme yaitu "Realme 3" beberapa fitur canggih dibenamkan, salah satunya adalah fitur "Nightscape". Redmi sendiri juga mempunyai fitur yang mirip dengan Nightscape di smartphone Redmi Note 7. Fitur fitur kunci yang dipunyai beberapa merek smartphone saingan Redmi tentukan menjadikan pasar smartphone kelas entry level dan medium level sangat kompetitif.  

Xiaomi mengerjakan update agar Fortnite dapat dimainkan di Redmi Note 7 Pro (Sumber: www.gsmarena.com)


Madhav Sheth beberapa minggu yang lalu sempat memposting di Twitter bahwa Realme 3 Pro dapat memainkan Game "Fortnite", dengan menunjukkan disamping Realme 3 Pro sebuah smartphone yang diperkirakan adalah Redmi Note 7 Pro yang terdapat notifikasi bahwa smartphone tersebut tidak dapat memainkan Fortnite.

Setelah mendapat "Ejekan" dari CEO Realme, Redmi mulai mempertimbangkan apakah memberikan support untuk Redmi Note 7 Pro agar dapat memainkan Fortnite atau tidak. Berdasarkan pertimbangan tersebut Redmi telah merilis update v10.2.10.0 untuk Redmi Note 7 Pro, yang antara lain, menjanjikan dukungan untuk dapat memainkan Fortnite.

Xiaomi memutuskan untuk memberikan pembaruan dan melihat bagaimana performance dari Fortnite dapat dimainkan di Redmi Note 7 Pro. Hal pertama yang menjadi perhatian Xiaomi adalah anda tidak perlu mengupdate game Fortnite anda.

Hal lain yang harus diperhatikan oleh Xiaomi adalah kinerjanya Fortnite sangat buruk sebelum ada update. Namun, setelah update, tidak ada perubahan yang signifikan dalam kinerja Fortnite. Game ini hanya dapat dimainkan dengan setingan grafis terendah dan frame rate sering "drop di bawah 20fps".

Jadi bagaimana Xiaomi? Apakah Xiaomi akan serius dalam melakukan update di Redmi Note 7 Pro demi dapat memainkan Fortnite? Sepertinya jika Xiaomi tidak serius makanya Xiaomi akan menjadi bahan ejekan CEO Realme lagi. Kita tunggu saja teman teman.

loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Fornite segera dapat dimainkan di Redmi Note 7 Pro di Update Terbaru "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel