Hercules adalah nama kode dari MI MIX 4?

Smartphone Baru Xiaomi Dengan Prosesor Snapdragon 855 

Masih ingat dengan smartphone "Flagship" Xiaomi MI MIX? Tentu saja awal peluncurannya smartphone ini begitu fenomenal karena MI MIX adalah pelopor smartphone dengan layar lebar pertama. Meskipun desain layar depannya sedikit aneh karena ada dagu kecil yang berfungsi sebagai tempat untuk kamera depan tetapi "Build Quality" dari smartphone ini benar juara khas Flagship. Yaitu body nya yang terbuat dari keramik yang membuat tampilannya sangat elegan serta kokoh karena tal mudah dibengkokkan. Hal ini dapat dilihat didalam demo youtube "jerryrigeverything". 

Xiaomi dikabarkan sedang mengerjakan smartphone baru yang diberi nama kode Hercules. Informasi awal yang muncul melalui beberapa sumber mengungkapkan spesifikasi kunci dari smartphone ini. Dalam berita berita online dikatakan bahwa smartphone Xiaomi dengan nama kode Hercules ini ditenagai oleh Snapdragon 855. Sementara identitas asli dari smartphone ini masih belum terungkapdiperkirakan bahwa smartphone ini bisa jadi adalah Xiaomi Mi MIX 4.

MI MIX 4 (sumber: www.gizmochina.com)


Menurut informasi yang dirilis oleh Mishaal Rahman (Pemimpin Redaksi dengan XDA Developer), Xiaomi Hercules akan hadir dengan tiga kamera belakang dan sebuah kamera depan. Smartphone ini akan membawa fitur untuk "wireless charging".

Smartphone Xiaomi Hercules akan dilengkapi dengan fitur NFC dan "In Screen Fingerprint", spesifikasi ini juga tersedia di ponsel Flagship Xiaomi MI 9 yang telah dirilis pada bulan Februari beberapa bulan yang lalu.

Kemungkinan besar smartphone Xiaomi Hercules ini bisa menjadi ponsel Flagship Xiaomi MI MIX 4. Jika seri ini benar benar menjadi seri MIX MI seri berikutnya, mungkin smartphone ini memiliki spesifikasi yang mirip dengan MI 9 bersama dengan desain yang keren pastinya. Seri Mi MIX selalu dikenal karena desain layar penuh yang elegan. Xiaomi Mi MIX 3 dari tahun lalu adalah smartphone slider dengan desain "Fullscreen". Patut untuk ditunggu apakah seri MI MIX terbaru ini masij mempertahankan desain lama atau mungkin malah membuat inovasi desain baru.

Pada bulan Maret kemarin Xiaomi telah merilis teaser untuk penerus MI MIX 3. Teaser tersebut membawa poster dari semua smartphone seri MI MIX sebelumnya seperti MI MIX, MI MIX 2 dan MI MIX 3. Ponsel keempat dalam gambar tidak memiliki nama, tetapi itu menunjukkan bahwa gambar tersebut bisa menjadi ponsel MI MIX 4 dengan desain layar penuh. Menjadi sebuah pertanyaan apakah Xiaomi puas dengan desain tampilan tanpa notch dengan kamera "pop up" selfie untuk Mi MIX 4 atau membuat desain baru.

loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Hercules adalah nama kode dari MI MIX 4?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel