Redmi K20 Pro

Redmi K20 Pro!

Apa yang anda pikir ketika mendengar smartphone dengan seri K? Kalau saya sih kepikirannya ya seri "Lenovo". Hehe... Seri K dari Lenovo cukup terkenal di Indonesia karena spesifikasi yang cukup bagus ditunjang dengan harga yang murah, ya benar Xiaomi banget. Meskipun begitu saya masih menyukai Xiaomi di jaman Lenovo seri K dirilis karena sudah sangat mantap dengan MIUI nya. Nah apakah saya akan membahas smartphone Lenovo? Tentu saja tidak, karena saya akan membahas calon smartphone Flagship Redmi.  

Redmi X


Sebuah smartphone milik Redmi dengan spesifikasi "High End" dengan "SoC Snapdragon 855" sudah dipastikan sedang dalam pengerjaan. Rumor tentang device ini sudah dimulai sejak Redmi memutuskan untuk menjadi sub brand Xiaomi. Menurut postingan terbaru General Manager Redmi, yaitu Lu Weibing ia membantah tentang rumor yang mengatakan bahwa Flagship Redmi yang akan diluncurkan akan diberi nama "Redmi X". Tetapi ia berkata sebaliknya, bahwa Flagship Redmi akan memiliki "Nama Yang Lebih Baik ". Mungkinkah Flagship Redmi tersebut bernama K20 Pro?

Jika melihat beberapa bocoran yang terdapat melalui media sosial "Weibo", ada kemungkinan smartphone yang dimaksud Flagship Redmi maka indikasinya benar. Sementara itu, keaslian "Prototype" yang beredar di Weibo masih belum bisa dipastikan kebenarannya.

Dibawah ini terdapat sebuah gambar tampak desain sebuah smartphone, seperti yang dapat kita gambar di bawah ini, kemungkinan adalah smartphone Redmi K20 Pro. Smartphone ini diperkirakan akan hadir dengan layar penuh (Full Screen) dengan panel AMOLED sebesar 6.39 inci, dilengkapi dengan prosesor unggulan milik Qualcomm Snapdragon 855, kamera pop-up 20 megapiksel AI, kamera belakang mempunyai setup tiga kamera belakang mempunyai resolusi sebesar 48-MP dan baterai sebesar  4000mAh.

K 20 Pro

Wahyu terbaru semakin menambah informasi yang sudah berantakan dan membingungkan seputar ponsel unggulan Redmi yang akan datang. Kami berharap bagaimanapun bahwa hal-hal akan menjadi lebih jelas di hari mendatang, terutama mengingat kenyataan bahwa Realme X yang dapat menimbulkan ancaman pada telepon Redmi diperkirakan akan tiba pada 15 Mei di Cina.

Dengan adanya beberapa rumor yang beredar, tentunya kita sama sama berharap berita ini benar adanya. Karena brand sebelah yaitu Relame juga akan merilis Realme X pada tanggal 15 Mei mendatang.

loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Redmi K20 Pro"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel