Redmi Note 7 ke Luar Angkasa?

Redmi Note 7 Jadi Astronot! 

Waktu saya masih SD atau SMP, saya sangat senang sekali ketika membaca beberapa artikel atau berita berita kemajuan teknologi yang berkaitan dengan luar angkasa. Satu hal yang membuat saya kagum adalah ketika ada manusia yang bisa pergi ke luar angkasa, bahkan dicatat dalam sejarah ada yang pernah mendarat di Bulan. Buat saya pribadi hal itu sangatlah luar biasa mengingat dalam melaksanakan misi tersebut tentu menghabiskan dana yang tidak sedikit dan melibatkan banyak sekali ilmuwan yang terlibat dalam misi tersebut.

Baiklah, pembicaraan tentang perjalanan manusia ke luar angkasa kita akhiri disini. Kemudian apalagi yang akan kita bahas? Tentu saja kita akan membahas smartphone yang tentunya sedang naik daun dari Xiaomi yaitu Redmi Note 7.

Beberapa produsen smartphone yang telah kita semua ketahui selalu mengadakan sistem pemasaran yang cukup sering ketika mereka melaunching smartphone baru mereka. Sebut saja merek merek smartphone yang sudah sangat terkenal di Indonesia yaitu: Samsung, OPPO, VIVO, Xiaomi, dll. Biasanya merek dari perusahaan smartphone tersebuat melakukan strategi pemasaran besar besaran untuk smartphone flagship mereka. Beda halnya dengan Redmi, mereka melakukan promosi iklan yang cukup besar hanya demi memasarkan smartphone murah mereka yaitu "Redmi Note 7"

Redmi ingin memberitahukan kepada calon pembeli bahwa smartphone mereka adalah smartphone yang "Out of The World". Embel embel ini seperti agak berlebihan mengingat smartphone ini tentu saja buatan pabrik. Tetapi sebenarnya apa Redmi katakan bukanlah "Gimmick" atau bohongan belaka. Belakangan tim Xiaomi Eropa mengirim smartphone Redmi Note 7 ke luar angkasa dengan menggunakan balon udara hidrogen pada ketinggian 33.375 meter dari permukaan bumi dengan suhu dingin yang ekstrem mencapai -58C. 

Redmi Note 7 di angkasa


Pada saat mengudara di luar angkasa Redmi Note 7 berhasil mengambil gambar melalui kamera kemudian kembali lagi  ke bumi. Menurut CEO Xiaomi dalam media sosial Weibo, ia mengatakan bahwa setelah kembali dari luar angkat ternyata Redmi Note 7 masih dapat digunakan dengan baik dan tidak ada masalah sama sekali.

Redmi Note 7 pada beberapa waktu yang lalu disebutkan bahwa, "Material" dari Redmi Note 7 ini adalah material smartphone "Flagship" sehingga Redmi menyebut Redmi Note 7 ini adalah smartphone "High Quality". Redmi Note 7 memberikan garansi yang cukup lama yaitu 18 bulan garansi.     

Sepertinya mempunyai Redmi Note 7 sangat "Worth It" banget nih teman teman, mengingat harga dan kualitas yang ditawarkan. Sehingga saya rekomen kalau masih ada teman teman yang masi memakai smartphone Xiaomi jadul bisa upgrade ke Redmi Note 7. Tapi yang sangat saya "Sayangkan" adalah di Indonesia susah sekali cari Redmi Note 7 dengan harga resmi. Saya harap ada petinggi Xiaomi atau Redmi yang membaca artikel ini karena banyak sekali konsumen Indonesia yang ingin mendapatkan Redmi Note 7, tetapi karena susah didapatkan akhirnya konsumen Indonesia beralih ke merek sebelah.  

Sumber: www.gizmochina.com  
loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Redmi Note 7 ke Luar Angkasa?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel