Snapdragon Seri 700 Untuk MI A3 dan MI A3 Lite

Prosesor Seri 700 untuk MI A3 dan MI A3 Lite 

Xiaomi adalah salah satu produsen smartphone yang terlibat dalam proyek "Android One" milik "Google". Seperti yang sudah kita ketahui smartphone pertama Xiaomi yang ikut dalam proyek Android One ini adalah seri Xiaomi MI A1. Smartphone ini terbilang sukses dipasaran, termasuk pasar Indonesia karena pada jamannya MI A1 ini mempunyai spesifikasi yang cukup bagus dari segi harganya, serta ditunjang dengan dual kamera belakang yang menghasilkan foto yang dapat dikategorikan bagus diantara smartphone lain direntang harga yang sama. 

Juli 2018, Xiaomi kembali meluncurkan smartphone Android One yaitu Xiaomi MI A2 dan MI A2 Lite . Smartphone Mi A2 dijual secara global diseluruh dunia termasuk di Indonesia. Tetapi khusus di pasar China MI A2 diluncurkan dengan sebutan MI 6X karena MI A2 khusus di China ini menggunakan MIUI. Situs XDA Developers telah mengungkapkan bahwa di awal tahun ini "bamboo_sprout" dan "cosmos_sprout" adalah smartphone Android One yang akan diluncurkan Xiaomi. Kemungkinan besar bahwa perangkat ini bisa jadi adalah smartphone MI A3 dan MI A3 Lite. Perangkat lain yang dikabarkan diberi kode "pyxis" diyakini sebagai penerus Mi 6X. Pemimpin Redaksi XDA, Mishaal Rahman telah mengklaim melalui tweetnya berkata bahwa ketiga perangkat yang akan datang ditenagai oleh seri Snapdragon 7XX.

Pemimpin Redaksi XDA (sumber:www.gizmochina.com)


Sekedar informasi saja smartphone MI A2 dan MI A2 Lite masing-masing ditenagai oleh Snapdragon 660 dan Snapdragon 625. MI A2 Lite memiliki fitur SoC yang lebih rendah dari MI A2. Oleh karena itu, diperkirakan MI A3 Lite mempunyai SoC yang lebih baik dari MI A2 Lite dengan menggunakan Prosesor Snapdragon 632. Tetapi harus diingat ini adalah perkiraan saja, lebih baik menunggu berita yang resmi untuk mengonfirmasi detail prosesor MI A3 dan MI A3 Lite. MI A2 Lite di pasar tertentu dikenali dengan nama Redmi 6 Pro. Oleh karena itu, ada kemungkinan bahwa Mi A3 Lite dapat dirilis di beberapa pasar sebagai Redmi 7 Pro.

Smartphone Xiaomi Mi A3 dan Mi A3 Lite akan langsung membawa Android 9 Pie. Beberapa berita yang beredar mengklaim bahwa penerus Xiaomi Mi 6X dirilis di pasaran dengan nama Xiaomi MI 9X. MI 9X diperkirakan akan memiliki spesifikasi yang sama dengan MI A3 memakai MIUI. Namun, belum ada konfirmasi resmi mengenai hal ini.

MI A3, MI A3 Lite dan MI 9X diharapkan mempunyai fitur pemindai sidik jari di layar. Smartphone ini kemungkinan akan tiba dengan kamera depan sebesar 32 megapiksel. Perilisan Xiaomi MI A2 dan MI A2 Lite diumumkan pada bulan Juli. Oleh karena itu, smartphone MI A3 dan MI A3 Lite mungkin diresmikan pada bulan yang sama tahun ini.

Bagi pecinta Android One bersiaplah buat upgrade smartphone kalian, dan bagi Xiaomi buatlah smartphone kalian mudah untuk dibeli karena MI Fans sudah tidak sabar membeli smartphone kalian dengan harga resmi.

loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Snapdragon Seri 700 Untuk MI A3 dan MI A3 Lite "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel