Hp Selfie Xiaomi dan Meitu

Xiaomi sepertinya tidak ada habis habisnya mengejutkan dunia smartphone pada level kelas menengah. Setelah sukses meluncurkan Redmi K20 Pro dengan embel embel "Flagship Killer", kini Xiaomi kembali membuat heboh dengan meluncurkan smartphone yang berfokus pada pecinta smartphone "Selfie". Perlu diketahui bahwa beberapa bulan yang lalu Xiaomi melalui anak perusahaannya yaitu Redmi sudah meluncurkan smartphone yang bertema Selfie juga yaitu Redmi Y3. Redmi Y3 sendiri tergolong smartphone Xiaomi yang mempunyai desain cukup "Radikal" dimana bagian belakangnya terdapat gradasi sehingga menjadi pembeda terhadap seri Redmi lainnya terutama kakaknya yaitu seri Redmi S2. 
Keseriusan Xiaomi dalam merebut pasar menengah ternyata sangat serius. Dimana Xiaomi tanpa ada angin dan tanpa ada hujan tiba tiba mengumumkan bahwa akan merilis sebuah smartphone baru yang akan menyasar para pecinta Selfie. Baru baru ini Xiaomi memposting melalui akun media sosial Weibo dimana pada postingan tersebut terdapat foto seorang anak hasil dari jepretan handphone yang masih tidak diketahui jenis dan mereknya tersebut. Berdasarkan dari postingan tersebut, ternyata telah diketahui bahwa Xiaomi dan Meitu telah bekerjasama dalam mengembangkan smartphone yang ditujukan khusus untuk para wanita dengan desain yang cantik.  

xiaomi intro - xiaomi - meitu


Setelah ada postingan resmi dari Xiaomi mengenai smartphone terbarunya, diketahui Meitu memberikan komentar pada postingan tersebut yang mengatakan "tanya saya (Meitu)". Terlihat hal tersebut adalah suatu petunjuk yang jelas bahwa Xiaomi dan Meitu telah berkolaborasi untuk merilis smartphone terbaru mereka. Kemungkinan smartphone terbaru ini mempunyai kode nama "MI CC9" yang kebetulan sudah lulus sertifikasi oleh lembaga yang bernama TENAA.

Tidak ada informasi mengenai spesifikasi lengkap dari smartphone ini selain tiga buah kamera yang bisa berputar. Desain yang dimiliki samrtphone baru ini sangat mirip dengan desain yang dimiliki oleh "Asus Zenfone 6". Perbedaannya adalah Asus hanya memberikan dua kamera saja. 

Dengan adanya smartphone baru ini tentu saja akan menambah ramai persaingan smartphone selfie. Meitu sendiri adalah produsen smartphone yang mendesain smartphone miliknya agar disukai para wanita, jadi dengan adanya smartphone baru hasil kolaborasi dengan Xiaomi maka adalah sebuah kabar baik bagi para wanita pecinta selfie di China saja. 

Lalu, apa kabar dengan Indonesia? Setelah kehadiran Redmi S3 / Y3 yang sudah dirilis global, Indonesia masih memunggu kepastian kapan Redmi S3 apakah masuk resmi ke Indonesia atau tidak. Jadi untuk smartphone Xiaomi Meitu ini lebih baik MI Fans jangan terlalu banyak berharap.

loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Hp Selfie Xiaomi dan Meitu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel