MI CC9 Kamera Depan 32 Megapiksel dan 48 Megapiksel Kamera Belakang (Sensor Sony)

MI CC9 Punya Sensor Kamera Yang Besar

Seperti beberapa "Brand" smartphone yang lain, Xiaomi kian gencar melaunching smatphone barunya. Selain ambisi Xiaomi untuk mengalahkan Brand yang selevel pada kelas "Midrange", ternyata Xiaomi juga terus melakukan riset dan pengembangan smartphonenya khususnya pada bidang kamera. Tidak bisa dipungkiri kebutuhan akan kamera yang mumpuni kini telah menjadi standar baru untuk calon konsumen sebelum membeli smartphone. Dengan adanya tuntutan tersebut, banyak smartphone berlomba lomba menjadi terdepan dalam urusan "Fotografi". Akhirnya dalam eksistensi Xiaomi sebagai salah satu Brand yang masuk kategori sebagai smartphone besar Xiaomi akan melaunching smartphone barunya yang bernama MI CC9.

Dalam postingan saya yang sebelumnya, klik link ini. Xiaomi berkolaborasi dengan Meitu (salah satu produsen smartphone yang berfokus pada desain bagai kaum hawa). MI CC9 ini akan segera dilaunching di negara China. Dimana China adalah negara Marketshare pertama Xiaomi. 

Beberapa waktu yang lalu Xiaomi memposting sebuah foto dalam sebuah akun Weibo (media sosial di China). Dalam postingan tersebut Xiaomi memberikan informasi bahwa MI CC9 mempunyai resolusi kamera depan sebesar 32 Megapiksel. Masih dalam postingan Weibo Xiaomi juga memberikan informasi terkait foto yang diuploadnya dengan menggunakan kamera belakang sebesar 48 Megapiksel. Kamera depan sebesar 32 Megapiksel sudah jelas akan menyasar orang yang menyukai smartphone selfie, kamera belakang yang besar disertai resolusi 48 Megapiksel mungkin akan cocok bagi anda yang menyukai fotografi.

MI CC9 Kamera Depan 32 MP


Masih seputar postingan di Weibo, terdapat sebuah poster di bawah ini  bahwa kamera depan 32 Megapiksel MI CC9 dapat "Mengembalikan tekstur kulit alami" dan dapat "Merekam keindahan setiap saat." Sudah dapat dipastikan bahwa MI CC9 mempunyai kinerja AI yang bagus.

Xiaomi telah membagikan gambar selfie dari karyawan wanita di Weibo untuk menunjukkan kemampuan selfie dari smartphone Mi CC9. The telah mengklaim bahwa ponsel akan menampilkan fungsi yang memungkinkan untuk mengambil selfie selfie snap. Posting promosi Mi CC9 terutama menampilkan wanita termasuk Lao Wei yang merupakan manajer produk seri Mi CC9. Oleh karena itu, tampaknya Mi CC9 dan CC9e yang akan datang dapat ditargetkan untuk pengguna wanita.

MI CC9 48 MP Kamera Belakang


Berdasarkan informasi yang bocor di media,terungkap  bahwa Xiaomi MI CC9 dan MI CC9e akan memiliki setup tiga kamera di bagian belakang. Diperkirakan bahwa kamera MI CC9 mempunyai sensor utama yaitu Sony IMX586 sebesar 48 megapiksel, lensa "Wide" sebesar 16 megapiksel dan sensor ketiga ketiga sebesar 12 megapiksel . Di sisi lain, MI CC9e dikabarkan mempunyai sensor utama yaitu Sony IMX582 sebesar 48 megapiksel, lensa "Wide" sebesar 8 megapiksel dan sensor ketiga 5 megapiksel. Sepertinya MI CC9e adalah seri terjangkau dari MI CC9.

Diperkirakan MI CC9 akan memiliki layar AMOLED sebesar 6,2 inci dengan sensor sidik jari di layar, prosesor Snapdragon 730, varian tertinggi hingga 8 GB RAM, ROM 256 GB, baterai 4.000 mAh dengan dukungan "Fast Charging" 27W. MI CC9e kemungkinan hadir dengan layar AMOLED sebesar 5,97 inci dengan sensor sidik jari di layar, Snapdragon prosesor 710, varian tertinggi hingga 8 GB RAM, ROM 128 GB baterai 3.500mAh Fast Charging 18W. 

Kedatangan MI 9 CC pada tanggl 2 Juli 2019, itu berarti kurang dari seminggu MI CC9 akan hadir China. Semoga saja smartphone ini akan hadir secara resmi di Indonesia, mengingat Indonesia sangat menyukasi smartphone selfie.

loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "MI CC9 Kamera Depan 32 Megapiksel dan 48 Megapiksel Kamera Belakang (Sensor Sony) "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel