MI CC9 Punya Mimoji

Emoji di MI CC9

Bagi teman teman yang mempunyai kolega, saudara, sahabat yang menggunakan "Iphone" khususnya Iphone X (Iphone Ten / 10), tentunya tidak asing dengan fitur Animoji. Animoji ini adalah fitur "Emoji" tetapi dapat dijadikan animasi sehingga fitur ini menjadi sangat seru karena animasi bisa mengikuti gerakan kita. Selain dapat mengikuti gerakan kita, Emoji ini membuat wajah kita menjadi tokoh kartun yang cukup mirip dengan wajah kita, sehingga apabila kita berinteraksi melalui fitur ini dengan orang lain maka orang tersebut tidak akan terlalu bingung dengan wajah Emoji kita. Hal ini dikarenakan Emoji sudah mengikuti ciri khas wajah kita.   

xiaomiintro mimoji gizmochina
Gambar Mimoji 1 (Sumber Gizmochina.com)

xiaomiintro mimoji gizmochina
Gambar Mimoji 1 (Sumber Gizmochina.com)



Nah, apabila Iphone punya Animoji, kemudian Samsung punya "AR Emoji", lalu bagaimana dengan Xiaomi? Apakah Xiaomi punya fitur semacam itu? Tentu menjadi pertanyaan buat kita, karena soal Emoji ini jujur saja Xiaomi agak ketinggalan. Sebenarnya Xiaomi mempunyai fitur yang mirip dengan Animoji milik Iphone dan AR Emoji milik Samsung, yaitu "Mimoji". Mimoji ini kurang begitu dikenal karena fitur ini hanya tersedia secara eksklusif untuk Xiaomi MI 8 saja. Memang agak mengecewakan sih, tetapi kabarnya Mimoji ini akan dihadirkan melalui smartphone terbaru dari Xiaomi yang berkolaborasi dengan Meitu yaitu MI CC9.

xiaomiintro mimoji gizmochina
Gambar Mimoji 1 (Sumber Gizmochina.com)

xiaomiintro mimoji gizmochina
Gambar Mimoji 1 (Sumber Gizmochina.com)


Apabila teman teman ingin membaca artikel saya sebelumnya yang membahas Xiaomi MI CC9 bisa dibaca di link dibawah ini:

Meskipun Mimoji bukan sebuah hal yang baru, kehadiran Mimoji di MI CC9 sebenarnya adalah sebuah hal yang cukup bagus. Mengingat smartphone ini adalah smartphone yang menyasar kamu "Milenial" yang juga penggemar Selfie. Yang lebih kerennya adalah Mimoji ini bukanlah Mimoji biasa karena Mimoji ini adalaj Mimoji seri terbaru, sehingga akan ada banyak perbaik dan perubahan yang lebih segar. 

Tidak seperti Mimoji versi lawas, Mimoji pada versi yang telah diperbaharui ini mempunyai kemampuan membuat "Avatar" dari wajah kita sendiri. Mimoji yang baru ini akan mempunyai 165 gaya rambut, wajah, aksesoris pada saat kita membuat Avatar diri kita sendiri. Selain itu juga sudah disiap beberapa pilihan settingan untuk bisa mendapatkan beberapa pilihan tambahan ("Preset") saat membuat Avatar diri kita sendiri. Dibandingkan dengan versi Mimoji yang lawas, Mimoji yang baru ini penuh dengan kustomisasi Avatar. Tidak seperti Mimoji lawas yang terbatas pada beberapa karakter termasuk maskot MI Bunny saja.

Selain membuat Avatar diri sendiri dan mengkustomisasi Avatar sesuai keinginan kita, ada satu lagi fitur yang unik lainnya yang bisa dimanfaatkan oleh kita sebagai pengguna Mimoji, yaitu kita akan dapat mengambil foto, merekam video, dan bahkan menambahkan Avatar kita ke beberapa lukisan terkenal. Sebut saja Monalis dan beberapa lukisan terkenal lainnya.

xiaomiintro mimoji gizmochina
Gambar Mimoji 1 (Sumber Gizmochina.com)

xiaomiintro mimoji gizmochina
Gambar Mimoji 1 (Sumber Gizmochina.com)


Jadwal launching Xiaomi MI CC9 akan diadakan di China pada tanggal 2 Juli 2019. Selain launching MI CC9, ada launching dari MI CC9e dan CC9 Meitu. Seperti biasa yang menjadi pertanyaan MI Fans Indonesia apabila ada launching smartphone baru Xiaomi adalah, "Kapan akan masuk resmi di Indonesia?" Tentunya hanya waktu yang akan menjawab pertanyaan itu. Jadi jangan terlalu berharap ya teman tema, karena nanti jika terlalu berharap bisa kecewa. Kita doakan agar segera ada pernyataan dari Xiaomi tentang kepastian MI CC9 apakah masuk Indonesia atau tidak.

Terima Kasih



loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "MI CC9 Punya Mimoji"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel