Baru! MI A3 Nama lain dari MI CC9e

Hadirnya MI CC9 dan MI CC9e hasil kolaborasi Xiaomi dan Meitu sudah cukup membuat Xiaomi dilirik para pengguna pecinta Smartphone. Maklum, dua smartphone ini mempunyai desain yang kekinian dan sudah pasti menyasar kaum "Milenial" dengan kemampuan Fotografi yang mumpuni. 

Berdasarkan beberapa sumber yang beredar, kemungkinan dalam waktu dekat ini Xiaomi akan memperkenalkan Smartphone barunya dipasaran yaitu Xiaomi MI A3. 

Setelah kesuksesan Mi A2, ada banyak spekulasi apakah akan ada penerus smartphone ini tahun 2019. Xiaomi MI CC9e akan berganti nama menjadi MI A3. Bahkan, menurut berita yang sudah bocor MI A3 sudah beredar dipasaran.  Tetapi akan ada satu device dari seri CC9 yang akan berganti nama. Sayangnya, belum ada konfirmasi tentang seri ini.

Sedikit informasi tentang harga, Xiaomi MI A3 4GB + 64GB diperkirakan akan dijual sekitar $ 199 (2,7 jutaan) kemungkinan untuk pasar India, yang dikonversi ke sekitar Rs. 13.700. Jika berita ini benar, maka Xiaomi MI A3 akan mempunyai Snapdragon 665 dengan pengaturan tiga kamera 48MP, layar 720p dengan lebar 6 inci dan kamera selfie 32MP.  MI A3 akan tetap memkai Android Stock seperti MI A2.


Menariknya, MI A3 Android One ini sudah melewati sertifikasi FCC dan IMDA minggu lalu.  Nomor model dari model Android One yang sudah bersertifikat ini M1906F9SH sangat mirip dengan MI CC9e yang disertifikasi pada bulan Juni.

loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Baru! MI A3 Nama lain dari MI CC9e"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel