Cermin Rias Xiaomi

Cermin Rias Xiaomi dilengkap LED untuk pencahayaan seterang siang hari

Xiaomi memang sebuah Brand smartphone yang cukup unik, apabila kita mampir ke MI Store kita akan melihat barang barang dijual tidak hanya handphone. Tetapi ada handuk, lampu, hingga Rice Cooker. Hal ini tidak aneh karena Xiaomi memang tidak berfokus pada penjualan smartphone saja, tetapi lebih kepada barang sehari hari yang mungkin sangat dibutuhkan konsumen.

Pada postingan Xiaomiintro sebelumnya, bisa di baca disini:
Xiaomi sepertinya sedang tertarik pada dunia Makeup, terbukti dari postingan saya diatas bahwa Xiaomi menciptakan produk pintar yang menjadi bagian makeup. 

Cermin rias ini terbilang "Portable" kaena bisa dibawa keman mana, sehingga memudahkan makeup anda pada saat bepergian atau kegiatan rutin sekalipun. Cermin ini diproduksi oleh "Shenzhen Yue Life Smart Home Co, Ltd" yang juga menyediakan layanan purna jual. Sehingga akan semakin nyaman menggunaka n produk ini.



Ada beberapa jenis dan bentuk cermin rias yang beredar di pasaran dan Xiaomi bahkan mempunyai beberapa diantaranya. Namun model ini hadir dengan kontrol layar sentuh dan LED yang dapat memberikan kecerahan hingga 95% seperti siang hari.

Cermin Rias LED Xiaomi ini berlapis perak dengan tinggi 6,7 inci dengan kinerja refleksi tinggi. Cermin ini dapat memberikan pantulan yang lebih jernih, lebih cerah. Dikelilingi oleh manik-manik lampu LED yang dirancang dengan tiga tingkat kecerahan; rendah, sedang dan tinggi. Model ini adalah dapat menyesuaikan tingkat kecerahan melalui sakelar sentuh yang sensitif pada cermin. Manik manik yang terdapat pada lampu LED ini cukup tahan lama dan hemat energi sehingga tidak perlu diganti dalam jangka waktu dekat. Cahaya lyang dipancarkan juga tidak akan mengganggu mata.

Manik manik lampu LED cermin ini ditenagai oleh baterai sebesar 2000mAh yang dapat diisi ulang. Kabel pengisian ada di bagian bawah. Dudukannya pun bisa dilepas sehingga memudahkan untuk dibawa-bawa. Perangkat ini juga dilengkapi dengan cermin cekung magnetik yang dapat dilepas yang menyediakan pembesaran objek hingga 3x.

Cermin ini dihargai 149 yuan (tiga ratus ribuan) tetapi masih belum ada kabar tentang ketersediaannya di MI Store.

loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cermin Rias Xiaomi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel