Hands On MI A3 dari Gizmochina

Ada banyak gebrakan di mengenai Xiaomi MI A3 dalam beberapa minggu terakhir ini. Namun, kita tidak bisa terlalu banyak memikirkan bagaimana rupa dari MI A3 karena banyak bocoran sudah tersebar luas. Saat ini device tersebut telah banyak dimiliki (sudah dipakai) dan sekarang, kami memiliki Xiaomi MI A3 juga. Jadi, mari kita melihat lebih dekat apa yang ditawarkan device ini.




Pertama, Xiaomi MI A3 adalah replika yang mirip dari Xiaomi MI CC9e dalam hal desain dan spesifikasi. Jadi, sangat jelas bahwa Xiaomi akan menjualnya di pasar internasional sebagai model CC9e yang diganti mereknya. Jadi anda akan mendapatkan tampilan notch kecil dengan desain tetesan embun atau yang biasa kita dengar sebagai dewdrop notch yang sama di bagian depan dengan bezel tebal di bagian bawah. Bagian belakang tetap sama juga, dengan ponsel yang menampilkan tiga kamera di sudut kiri atas dan logo Xiaomi di kiri bawah. Namun, tidak seperti Mi CC9e, MI A3 hadir dengan banyak stiker di sisi kanannya, termasuk logo Android One. Terdapat juga sertifikasi CE juga yang menegaskan bahwa smartphone ini menuju Eropa.




Sedangkan untuk spesifikasi, MI A3 tetap sama persis dengan CC9e. Jadi, smartphone ini akan tetap menggunakan layar HD+ yang akan menjadi downgrade dari layar FHD pada smartphone seri pendahulunya. Layarnya menggunakan panel AMOLED 6,08 inci dan dengan sensor sidik jari di dalam layar. Prosesor Qualcomm Snapdragon 665 memberi daya pada MI A3 ini dan ada baterai 4030mAh yang besar juga.



Akhirnya, pengaturan tiga kamera tetap sama dengan sensor 48MP bersama dengan sensor wide angle 8MP dan depth sensor 2MP.  Di bagian depan, smartphone ini mempertahankan kamera selfie sebesar 32MP. Sedangkan untuk software, ponsel ini mendapatkan Android Stock Android Pie.



Device yang kami punya model Xiaomi MI A3 4GB + 64GB. Tetapi sepertinya harus ada varian lain yang akan datang. Sangat menarik untuk dicatat bahwa Xiaomi mengambil inspirasi dari jajaran Pixel Google dalam menyebutkan warna untuk Xiaomi MI A3.  Model Xiaomi MI A3 warna abu-abu yang kami pegang ini disebut sebagai 'Kind Of Grey'. Di dalam kotak terdapat juga casing silikon bawaan, sehingga bagian belakang smartphone ini akan aman terlindungi.





loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Hands On MI A3 dari Gizmochina"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel