Sky Replacement, Fitur Kamera Hebat di MI CC9

Kehebatan Sky Replacement MI CC9

Referensi konsumen dalam membeli smartphone kini tidak lagi didasarkan hanya pada satu aspek saja seperti, "Spesifikasi Yang Ngebut" saja. Belakangan referensi konsumen dalam membeli smartphone selain spesifikasi yang ngebut, kualitas kamera juga menjadi referensi kuat dalam membeli smartphone. Kita lihat saja seperti smartphone dengan kualitas kamera terbaik saat ini yaitu Huawei P30 Pro. Smartphone ini mempunyai kualitas kamera yang sehingga mempunyai slogan jualan kamera yang bisa memfoto bulan dengan sangat baik.

Lalu, bagaimana dengan Xiaomi? Apakah Xiaomi tetap mempertahankan "Gaya Lama" dengan memberikan spesifikasi yang bagus tapi dengan harga murah? Ternyata tidak, Xiaomi kini mulai serius meningkatkan sektor kameranya. Hal ini terbukti dengan adanya fitur "Sky Replacement" yang ada di smartphone terbaru Xiaomi berduet dengan Meitu yaitu MI CC9.

Hari ini Xiaomi diperkirakan akan meluncurkan MI CC9 di China. Cukup banyak bocora yang terungkap tentang device Xiaomi satu ini.  CEO Xiaomi, Lei Jun diketahui membagikan beberapa foto yang menampilkan fitur "Sky Replacement" ini di  akun media sosial Weibo.



Melaluu empat postingan gambar yang dibagikan tersebut, kamera MICC9 dapat mengubah langit  yang dari siang hari  cerah menjadi malam hari pada settingan kameranya.  Selain itu, MI CC9 juga dapat mengubah langit mendung agar terlihat cerah.



Fitur ini sebenarnya bukanlah sebuah hal yang baru karena fitur ini dapat ditemukan di beberapa aplikasi pihak ketiga.  Namun, MI CC9 sudah mempunyai fitur kamera bawaan tersebut. Sehingga anda tidak perlu membuka aplikasi pihak ketiga untuk mengubah hasil kamera anda.









XDA Developer juga  telah melaporkan bahwa beberapa bulan yang lalu Xiaomi sedang mengerjakan fitur Sky Replacement melalui penyelidikan kode.  Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menggantikan warna "Langit" dengan berbagai jenis tipe setingan tema langit.  Efek "Sky Replacement" ini akan dimasukkan ke dalam Galeri MIUI.  Dengan efek ini, pengguna dapat mengambil gambar dengan komponen langit dengan "Preset Default" "Transenden" dan menukarnya dengan kumpulan berbagai preset yang dapat mengubah langit dalam berbagai Preset.  Preset tidak hanya akan mengubah tampilan langit tetapi juga akan menambahkan efek pencahayaan penting pada sisa gambar dan objek sehingga membuatnya sesuai dengan waktu atau kondisi cuaca yang sesuai langit saat itu.




loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sky Replacement, Fitur Kamera Hebat di MI CC9 "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel