Hands On Redmi 8A Terbaru

Ada rumor bahwa Redmi M1908C3IC yang baru-baru ini menerima sertifikasi TENAA adalah Redmi 8. Tetapi, bocoran terbaru mengatakan sepertinya M1908C3IC itu adalah wujud dari Redmi 8A.

Gambar diambil dari gizmochina.com

Kebocoran ini adalah serangkaian foto langsung dari prototipe yang ada pada sebuah postingan di website. Gambar tersebuat tidak hanya memberikan kita tampilan baru pada smartphone dengan kode M1908C3IC, tetapi juga mengungkapkan beberapa spesifikasi utama pada smartphone tersebut.

Gambar diambil dari gizmochina.com

Menurut sumber tersebut, perangkat smartphone itu adalah Redmi 8A, dan nomor modelnya adalah M1908C3IH, seperti yang ditunjukkan dalam salah satu gambar ini adalah varian dari yang ada di database TENAA (M1908C3IC).

Gambar diambil dari gizmochina.com

Halaman "About" perangkat juga mengungkapkan bahwa kode nama ponsel ini adalah "Olive", menjalankan MIUI 9.7 dengan membawa Android 9 Pie, ditenagai oleh Snapdragon 439 seperti halnya Redmi 7A, dan memiliki 4GB RAM dan 64GB penyimpanan. Satu lagi gambar yang sebenarnya merupakan "Screenshot" mengkonfirmasi kapasitas baterai ponsel tersebut adalah 5000mAh.

Gambar diambil dari gizmochina.com

Berbicara tentang desain, ponsel ini memiliki mempunyai desain notch tetesan air (Waterdrop) di bagian atas layar bagian depan. Bagian belakang dilapisi plastik glossy dengan warna merah. Di tengah adalah strip hitam yang merupakan tempat bagi kamera ganda, pemindai sidik jari, dan logo Redmi.

Gambar diambil dari gizmochina.com

Meskipun sumber tersebut mengatakan ponsel ini adalah Redmi 8A, kami masih belum yakin akan kebenarannya karena Redmi 7A diluncurkan pada bulan Mei dan tidak dijual hingga Juni yang berarti masih di bawah tiga bulan. Hanya waktu yang akan membuktikan apakah ini benar-benar Redmi 8A.

Bagaimanapun juga, kami cukup terkesan dengan spesifikasi yang dibawanya meskipun prosesor tetap tidak berubah. Ini bukan pertama kalinya Redmi merilis smartphone pengganti seri terdahulu dengan chipset yang sama. Redmi Note 6 Pro dan Redmi Note 5 Pro keduanya dirilis tahun lalu dan kedua smartphone ini sama sama menggunakan Snapdragon 636 sebagai prosesornya tetapi mungkin berbeda di daerah lain.


loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Hands On Redmi 8A Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel