Hasil Jepretan Redmi Note 8 Pro

Xiaomi diperkirakan akan mengungkapkan spesifikasi dan kemampuan dari Smartphone terbarunya yaitu Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro pada tanggal 29 Agustus. Menjelang peluncuran, beberapa spesifikasi utama yang akan digunakan sebagai nilai jual utama dari Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro telah beredar di internet. Yang terbaru adalah beberapa contoh hasil jepretan dari kamera Redmi Note 8 Pro.

Gambar diambil dari gizmochina.com

Redmi Note 8 Pro mempunyai nilai jual terbesar, yaitu sensor kamera 64MP di bagian belakang. Sensor kamera tersebut baru baru ini diumumkan oleh Samsung. Sebelumnya, Realme sudah melakukan demo teknologi kamera buatan Samsung tersebut, tetapi tampaknya Redmi Note 8 Pro akan menjadi perangkat pertama yang diluncurkan dengan sensor kamera terbaru buatan Samsung.

Gambar diambil dari gizmochina.com

Foto foto hasil jepretan Redmi Note 8 Pro telah dibagikan oleh Lu Weibing, manajer Redmi. Salah satu gambar sebenarnya adalah poster besar sampel kamera Redmi Note 8 Pro setinggi tiga meter yang dipasang di depan Kantor Pusat Beijing Xiaomi. Gambar itu masih belum diketahui apakah hasil jepretan sebenarnya dari kamera Redmi Note 8 Pro atau tidak. Namun, sampel kedua yang beredar merupakan pemandangan "Landscape" Beijing. Meskipun sampelnya fotonya mengesankan, itu bukanlah sebuah hasil foto terbaik dari hasil foto Xiaomi.

Redmi Note 8 Pro diharapkan membawa teknologi "Tetracell" yang menghasilkan gambar 16MP dengan penggabungan 4 piksel menjdai 1. Redmi Note 8 Pro ini disebutkan memiliki kemampuan zoom 25x dan akan ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G90T. MediaTek Helio G90T Ini akan menjadi chipset baru bikinan Mediatek pertama yang digunakan untuk Redmi Note 8 Pro.

loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Hasil Jepretan Redmi Note 8 Pro "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel