Redmi Note 8 (Bukan Pro) Punya Empat Kamera dan Snapdragon 665

gambar diambil dari gizchina.com

Xiaomi mempunyai markas baru, dimana markas baru tersebut adalah gedung milik Xiaomi sendiri. Xiaomi menggunakan Taman Sains dan Teknologi untuk melakukan konferensi pers untuk seri "Redmi Note 8". Semua karyawan Xiaomi akan pindah ke gedung baru tersebut pada bulan September. Ini juga pertama kalinya Xiaomi mengadakan konferensi pers di tempat baru tersebut. Lokasi konferensi pers ditempatkan di aula bola basket gedung. Pada awal konferensi, Xiaomi memberikan pernyataan bahwa seri Redmi Note 8 belum dirilis tetapi sudah dipesan oleh lebih dari 2 juta orang.

gambar diambil dari gizchina.com

Disebutkan bahwa Lu Weibing, manajer umum merek Redmi sedang berada di pusat acara peluncuran "Redmi Note 8" tersebut. Di acara peluncuran "Redmi Note 8", Redmi akan merilis beberapa perangkat termasuk TV dan notebook. Tentu saja, konferensi pers dimulai dengan peluncuran Note 8. Menurut Xiaomi, seri Redmi Note 8 akan mempopulerkan pengaturan "Quad Camera" seperti yang dipakai oleh smartphone kelas atas.

Redmi Note 8 menggunakan tampilan layar penuh 6,3 inci dengan resolusi 2340 x 1080. Dibandingkan dengan Redmi Note 7, rasio layar mengakami peningkatan dari 86% menjadi 90%. Redmi Note 8 juga dilengkapi dengan dagu yang lebih kecil dan sertifikasi "Low Blue Bluray". Selain itu, smartphone ini memiliki perlindungan Dual 2.5D Corning Gorila Glass generasi kelima. Ini berarti bahwa kaca di depan dan belakang sangat tahan terhadap kerusakan fisik. Selain itu, smartphone ini menggunakan desain perlindungan empat sudut yang melindunginya dari percikan air. Redmi Note 8 akan tersedia dalam tiga warna: Ochre Black, White Moon, Dream Blue.

Di bagian kamera, Redmi Note 8 menggunakan pengaturan empat kamera belakang. Sensor kamera utama adalah 48MP dan didukung oleh Super Wide Angle 8MP, Depth Sensor 2MP, dan Sensor Makro Super 2MP. Di depan, smartphone ini memiliki kamera 13MP untuk selfie dan mendukung AI Beauty.

Melihat sisi "Hardware", Redmi Note 8 menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 665. Chip ini adalah versi upgrade di si AI dari Snapdragon 660. Daya pada smartphone ini ditenagai oleh baterai 4000 mAh yang mendukung pengisian daya cepat 18W. Terdapat juga pengisi daya 18W di dalam kotak.

Banyak smartphone menghapus headphone jack 3.5mm, Redmi Note 8 masih tetap mempertahankan fitur ini. Selain itu, terdapat USB Type-C dan lubang suara menggunakan penerima daya tinggi 0810 untuk pertama kalinya. Ini memberi volume pada perangkat lebih dari 40%.

Speaker juga telah diupgrade untuk meningkatkan kenyaringan dan kualitasTri Band Sound.

Adapun informasi harga, Redmi Note 8 hadir dalam tiga versi. Perkiraan versi 4GB + 64GB dijual seharga 999 yuan (USD 140), versi 6GB + 64GB dan versi 6GB + 128GB masing-masing menjual 1.199 yuan (USD 168) dan 1399 yuan (USD 196). Rilis Redmi Note 8 Pro adalah . . . 

Sumber: gizchina.com
loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Redmi Note 8 (Bukan Pro) Punya Empat Kamera dan Snapdragon 665"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel