Powerbank Imut Xiaomi Dengan Penghangat Tangan Seharga USD 20

Xiaomi, bersamaan dengan peluncuran smartphone yang "Value for Money", Xiaomi juga dikenal karena meluncurkan beberapa perangkat utilitas dan aksesori yang unik. Hari ini, Xiaomi telah meluncurkan Power Bank kecil yang juga berfungsi sebagai penghangat tangan, benar benar sempurna untuk yang sedang berada di musim dingin.

Penghangat tangan memberikan pemanasan dua sisi pada suhu konstan 52 derajat. Sedangkan untuk desain, Power Bank ini berbentuk seperti radio retro kecil dan Xiaomi mengatakan bahwa bodynya terbuat dari aluminium yang dapat dengan cepat menghantarkan panas.

xiaomintro mi warmer powerbank
gambar diambil dari gizmochina.com


Untuk faktor keamanan, Xiaomi mengklaim bahwa perangkat ini dibuat menggunakan teknologi "Multi Bahan" komposit dan dikombinasikan dengan ABS tahan api, membuatnya aman dan dapat diandalkan.

Ada dua tombol yang terlihat di perangkat. Pada bagian tombol kiri terdapat fungsi untuk mengontrol daya dan juga menampilkan daya yang tersisa di perangkat. Jika tombol kiri ditekan sambil menekan tombol kanan selama sekitar tiga detik, maka fungsi pemanasan akan aktif beserta akan tampil suhu saat ini.

Setelah fungsi pemanasan tangan diaktifkan, bank daya dengan cepat mulai memanaskan dalam waktu lima detik dan saat mencapai 52 derajat, suhu tetap konstan, yang sangat membantu selama musim dingin.

Seperti yang sudah disebutkan tadi, Power Bank ini cukup kecil, terbukti hanya memiliki kapasitas baterai 5.000 mAh. Tetapi Power Bank ini dapat berguna untuk pengisian baterai smartphone jika kondisi darurat. Power Bank ini juga dilengkapi dengan fitur keamanan bawaan seperti pematian daya otomatis dan proteksi dari pengisian daya yang berlebihan.

Xiaomi Powerbank dan Hand Warmer baru ini hadir dalam tiga pilihan warna yaitu, Hijau, Merah Muda, dan Merah. Power Bank ini tersedia hanya untuk pembelian di Cina dengan harga 138 yuan, yang kira-kira dikonversi menjadi USD 20.

Sumber: gizmochina.com
loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Powerbank Imut Xiaomi Dengan Penghangat Tangan Seharga USD 20"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel