Xiaomi Watch Pro Model Lingkaran Bulat

Xiaomi Watch akan diluncurkan besok bersama dengan peluncuran MI CC9 Pro dan MI TV 5 series. Simpan uang anda untuk jam tangan atau smartwatch Xiaomi, ada sedikit hal lain yang belum kami ketahui tentang jam tangan pintar yang desainnya menyerupai smartwatch dari Apple. Jika Anda seperti saya, tidak menyukai desain Xiaomi Watch, maka ada kabar baik mengenai kabar ini.

Serial leaker dan blogger @Digital Chat Station telah mengungkapkan bahwa akan ada Xiaomi Watch Pro dengan model tampilan melingkar atau membulat. Namun, anda mungkin harus menunggu sedikit lebih lama untuk kehadiran smartwatch satu ini. Karena smartwatch ini tidak akan hadir sebelum smartwatch model standar dirilis.
gambar diambil dari gizmochina.com 



Ini tentu berita menarik bagi semua orang terlepas dari apakah Anda suka desain versi standar atau tidak. Xiaomi Watch Pro pasti akan menghadirkan lebih dari sekadar desain yang berbeda. Ini mungkin datang dengan prosesor yang lebih kuat, mungkin Snapdragon Wear 3300 yang belum diumumkan yang menjelaskan mengapa itu tidak akan diluncurkan besok.

gambar diambil dari gizmochina.com


Semoga saja akan disediakan lebih banyak RAM dan memori penyimpanan internal yang lebih besar. Ini tentu saja akan menjalankan MIUI untuk Watch seperti versi standar, memiliki eSIM, NFC, dan mungkin kapasitas baterai yang lebih besar dengan dukungan wireless charging, fitur yang sepertinya tidak ada dalam versi standar.

Digital Chat Station menyebutkan dalam postingannya bahwa Xiaomi Watch akan dijual dengan Yuan 1299 (atau sekitar USD 185), sehingga Xiaomi Watch Pro mungkin dijual lebih mahal sekitar USD 200.

loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Xiaomi Watch Pro Model Lingkaran Bulat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel