Inikah Redmi K 30?

Xiaomi sedang mengerjakan generasi berikutnya dari smartphone unggulan kelas menengah, yaitu Redmi K30. Seri ini adalah smartphone Xiaomi yang berada di jajaran seri K. Smartphone ini akan kita lihat launching resminya bulan depan pada tanggal 10 Desember di Cina. Berbeda dengan tren sebelumnya, ponsel yang akan datang akan datang dalam empat varian berbeda - K30, K30 Pro dan dua varian 5G. 
Sepertinya smartphone 5G adalah tren berikutnya untuk negara ini. Rumor tentang Redmi K30 telah muncul beberapa kali secara online dan masih belum dapat dipastikan kebenarannya.Kini, kami memiliki gambar promo perangkat Redmi K30 sudah bocor baru-baru ini mulai di internet.

mybisnis redmi K30 Rumour
gambar diambil dari gizmochina.com
Gambar yang bocor ini muncul di platform media sosial Weibo pada hari ini. Seperti yang Anda lihat, gambar tersebut mengungkapkan beberapa aspek utama dalam hal desain. Anda dapat melihat desain tampilan lubang lubang dual kamera dengan posisi berada di sisi kanan. Gambar render kedua menunjukkan modul quad-camera di bagian belakang ditempatkan secara terpusat dalam desain berbentuk pil. Berbeda dengan gambar pertama, yang kedua mempromosikan resolusi yang lebih rendah sehingga sulit untuk mempelajari lebih lanjut tentang desain. Perlu dicatat bahwa keduanya adalah gambar promo tidak resmi dan harus dites kebenarannya lagi.

Sebelumnya, bocoran yang sudah beredar di internet mengungkapkan desain lubang kamera dual kamera yang sama. K30 5G akan menjadi smartphone 5G pertama yang didukung Xiaomi. Kami berharap smartphone ini akan hadir dengan tampilan kecepatan refresh 120Hz. Sampai sekarang, kami tidak tahu SoC mana yang akan digunakan perangkat ini. Redmi K30 kemungkinan hadir dengan chipset 5G Qualcomm yang akan diluncurkan awal bulan depan. 

Sayangnya, kami tidak memiliki banyak informasi tentang Redmi K30 pada saat penulisan ini. Karena launchingnya sudah dekat, kami berharap lebih banyak informasi detail beberapa hari mendatang.

loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Inikah Redmi K 30?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel