Selamat Tinggal MI MAX SERIES!

Enam bulan lalu, Lei Jun, CEO dari Xiaomi memilah milah lini produk Xiaomi di Weibo. Dia mengatakan Xiaomi hanya menyisakan seri MI, seri MIX, dan menambahkan seri CC sebagai lin produk baru. Seri yang terakhir adalah sebagai hasil kerja sama dengan Meitu. Bagaimanapun, eksekutif Xiaomi juga mengatakan tidak akan ada lagi produksi perangkat untuk seri Max untuk diluncurkan tahun ini. Tetapi seri ini telah dibuat untuk bersaing dengan handset layar besar seperti Samsung Galaxy Note. Dan karena Xiaomi selalu datang dengan rasio harga murah dengan spesifikasi bagus, smartphone Xiaomi Max telah mendapatkan banyak penggemar.

gambar diambil dari gsmarena.com


Baru tadi malam, beberapa pengguna bertanya kepada pemimpin lini produk Redmi Lu Weibing tentang tanggal rilis produk baru Xiaomi Max. Sebagai tanggapan, Lu Weibing memperjelas bahwa tidak akan ada peluncuran baru Xiaomi Max. Ini adalah petunjuk yang jelas bahwa seri layar lebar Xiaomi yang lahir pada tahun 2016 tidak akan memiliki kelanjutan.

Sebagai pengingat, produk Xiaomi Max pertama kali dirilis pada 2016. Handset generasi pertama dilengkapi dengan layar 1080P 6,44 inci. Pada 2016, tidak banyak produk yang memiliki ukuran layar seperti itu. Ukuran smartphone umumnya tetap sekitar 5,5 inci. Jadi Xiaomi Max dengan cepat merebut segmen pasar dari layar besar.

Model terakhir Xiaomi Max adalah Xiaomi Max 3 yang dirilis tahun lalu. Karena penggunaan teknologi layar penuh, ukuran layarnya mencapai 6,9 inci, yang mendekati dengan ukuran tablet.

Dengan peningkatan proporsi layar smartphone, pasar untuk layar besar telah ditekan oleh smartphone. Layar smartphone andalan hari ini umumnya telah mencapai ukuran Xiaomi Max asli. Oleh karena itu, masih sangat logis untuk memangkas lini produk Xiaomi Mi Max saat ini.

Sumber: gizchina.com
loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Selamat Tinggal MI MAX SERIES!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel