Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Gamer Imut Dan Cantik Dari Indonesia Versi Xiaomiintro

Perkembangan dari dunia teknologi saat ini terbilang sangat pesat, mulai dari belanja yang serba online, melakukan wawancara kerja online, dan yang tidak ketinggalan adalah industri game juga semakin berkembang baik versi PC atau Mobile.

10 Gamer Imut Dan Cantik Dari Indonesia
10 Gamer Imut Dan Cantik Dari Indonesia



Saat Pandemi ini, tidak dapat dipungkiri juga banyak yang mengisi waktu luang ketika mereka sudah menuntaskan kewajiban dan tugas dengan bermain game. Bermain game juga tidak melulu menjadi sebuah konotasi negatif. Karena banyak juga orang orang yang sukses dimulai dari bermain game.

Kalau dulu dunia gamer didominasi oleh para lelaki, kini gamer sudah tidak identik lagi dengan kaum laki laki. Hal tersebut dikarenakan sudah banyak E Sport atau Event Game Internasional dengan kategori wanita bahkan campuran.

Selain itu di dunia Youtube pun banyak Youtuber wanita yang mengisi topik channel mereka dengan bermain game. Sehingga mereka juga dikenal memiliki skill yang tidak kalah jago dengan youtuber laki laki.
Para gamer wanita ini tentunya memberi warna tersendiri bagi dunia game. Mengapa demikian? Tentu saja selain karena skill mereka yang jago, mereka juga mempunyai wajah imut dan cantik. Sehingga tak jarang banyak dari mereka yang menjadi idola banyak orang. 

Inilah 10 gamer imut dan cantik dari Indonesia versi kami:

1. KIMI HIME

Buat kalian yang suka nongkrong di Youtube buat nyari channel PUBG, tentunya tidak asing dengan sosok yang satu ini. Terlepas dari konten yang ada di channel Youtubenya, sosok yang mempunyai identitas asli bernama Kimberly Khoe sudah menyukai dunia game sejak masih kecil.  

Jika anda yang hobi streaming online, Kimi Hime juga juga lebih dulu memulai karirnya di dunia streming. Beberapa game terkenal yang pernah dimainkannya adalah Mobile Legends, Onmyoji Arena, sampai Rules of Survival. 

Kini KIMI HIME sudah mempunyai subscriber sudah hampir 3 juta, jadi buat kalian yang penasaran bagaimana skill bermain dari KIMI HIME silakan kepoin Youtube Channelnya ya. 

2. AUDI & AUREL

Kedua cewek imut dan cantik ini lebih suka bermain game melalui media streaming. Mereka melakukan kegiatan live streaming melalui media sosial facebook. Meskipun begitu, kedua cewek cantik ini ternyata mempunyai selera yang berbeda dalam bermain game. 

Jika Audi lebih suka memainkan game dengan tema horror, maka Aurel lebih suka memainkan game dengan tema battle royal, yaitu PUBG.

3. MOMO CHAN

Cewek imut dan cantik dengan identitas asli Monic Mariska ini sepertinya sudah banyak yang tahu bahwa ia Brand Ambasador salah satu produk game yang sangat populer di Indonesia. Ia terjuan ke dunia game dengan cara aktif menjadi streamer. 

Berikut ini adalah beberapa game yang pernah dia mainkan, yaitu Dota 2, Overwatch, Mobile Legends, PUBG, ROS dll.

4. XYERA

Xyera mengawali karir di dunia gamenya dengan menjadi Streamer yang memainkan League of Legends. Kesibukan Xyera tidak hanya menjadi streamer saja, melainkan ia juga terlibat dalam tim E Sport League of legends Bigetron. 

Dikarenakan popularitas League of Legends yang cenderung turun, Xyera memutuskan untuk streaming game Free Fire.

5. RINA CLAWPAW

Gamer imut dan cantik yang satu ini mempunyai identitas asline bernama Claudia Theodora. Sepak terjang di dunia gamenya memilir alur yang cukup mirip dengan Xyera. Ia memulai karir gamenya dengan memainkan League of Legends. 

Tetapi semakin ke sini, streamer ini lebih memilih game Arena of Valor sebagai bahan streamingnya.

6. AUDREY FF

Streamer imut dan cantik ini adalah pemain kawakan dalam kancah game Indonesia. Betapa tidak, Audrey adalah gamer yang memainkan game CSGO. Selain aktif sebagai gamer, ia juga membentuk tim gamer sendiri yang dinamakan Female Fighters. 

Setelah tidak lagi aktif menggeluti karir profesionalnya di pro player, ia sekarang aktif menjadi streamer dengan bermain game PUBG Mobile.

7 ERIKA SU

Mirip dengan Audrey FF, rupanya Erika Su ini adalah seoran gamer wanita yang cukup senior di Indonesia. Terlihat dari game yang dimainkannya adalah Point Blank yang cukup menjadi primadona di jamannya pada tahun 2015. 

Tetapi akhir akhir ini Erika Su sering memainkan PUBG versi PC dan DOTA 2. Selain itu juga dia lebih banyak bermain game game baru dan terlibat kegiatan prank di OME TC.

8. MUTIARA DONNA VISCA

Siapa yang menyangka kalau gamer imut dan cantik ini dulunya adalah seorang cosplayer. Karirnya pun berubah seiring dia mengenal dunia game. Semenjak itulah dia lebih sering untuk melakukan game streaming dengan memainkan PUBG versi PC dan DOTA 2. 

Donna Visca juga tergabung dalam tim esport dan Brand Ambassador produk game Indonesia.

9. MONICA CAROLINA (NIXIA)

Nah, buat streamer yang satu ini menurut kami cukup istimewa. Mengapa demikian? Ya, streamer imut dan cantik yang mempunyai identitas asli Monica Carolina ini bisa dibilang veteran untuk urusan stremer di kalangan kaum hawa.

Hebatnya lagi pada tahun 2011 ia adalah seorang pro player dari game Point Blank. Ia juga memiliki NXA Ladies yang merupakan tim besutannya sendiri. Kini NIxia sudah tidak terlalu fokus menjadi streamer tetapi masih aktif di Youtube dengan melakukan review peralatan gaming saja.

10. SARAH VILOID

Streamer cewek imut dan cantik yang terakhir ini pasti kalian sudah pada paham kan ya. Siapa sih yang enggak tau Sarah Olivia atau Sarah Viloid ini? Viloid, nama yang menjadi ciri khas Sarah ini pertama kali melambung pada tahun 2015 akhir saat ia memulai live streaming DOTA 2. 

Dan seperti yang sudah kita ketahui, ia juga memainkan PUBG Mobile dan Mobile Legends.

Demikianlah 10 streamer game wanita imut dan cantik dari Indonesia versi Xiaomiintro. Jika menurut kalian ada yang belum dimasukkan atau perlu ditambahkan silakan tulis di kolom komentar ya.

sumber: 10 Streamer Game Wanita Tercantik di Indonesia 2019 - Gamebrott.com
ADM
ADM Techno Holic

Posting Komentar untuk "10 Gamer Imut Dan Cantik Dari Indonesia Versi Xiaomiintro"