Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Bibit, Rekomendasi Investasi Reksadana Berbasis Mobile

Pernahkah anda mendengar atau melihat sebuah Aplikasi Bibit? Entah itu melihat via Youtube atau iklan di Website? Jika pernah, maka kemungkinan besar anda adalah seseorang yang memiliki minat akan dunia keuangan atau investasi. Sehingga dari penelusuran digital anda muncul rekomendasi Apps ini.

Aplikasi Bibit, Rekomendasi Investasi Reksadana Berbasis Mobile
Aplikasi Bibit, Rekomendasi Investasi Reksadana Berbasis Mobile
(Logo diambil dari halaman www.bibit.id)


Mengapa bisa demikian? Perlu kami garisbawahi, Aplikasi Bibit ini adalah diperuntukkan bagi anda yang ingin melakukan investasi reksadana berbasis mobile. Sehingga dengan adanya aplikasi ini, siapa saja bisa melakukan investasi hanya bermodalkan hp saja di tangan.

Bareksa, Aplikasi Reksadana Terbaik Yang Bisa Anda Coba 

Bagi anda yang ingin mengetahui sedikit lebih dalam, Aplikasi Bibit berada dalam PT. Bibit Tumbuh Bersama. Jika anda adalah orang yang suka berinvestasi di reksadana, aplikasi ini adalah salah satu rekomendasi kami.

Aplikasi Bibit, Rekomendasi Investasi Reksadana Berbasis Mobile

Bagi anda umat muslim, salah satu hal yang menarik di sini adalah fitur Investasi Syariah yang bisa anda optimalkan. Bagi anda yang terarik untuk fitur lain dari Aplikasi Bibit ini, berikut ini daftarnya. Silakan dipelajari ya.

Aplikasi Bibit Terdaftar Dan Dalam Pengawasan OJK

Jika anda ragu menggunakan Aplikasi Bibit, terdaftar dan dalam pengawasannya app ini di OJK mungkin bisa membuat anda tenang.

Berinvestasi Dengan Tenang Dan Aman

Harap dipahami, Aplikasi Bibit tidak menyimpan uang anda. Dana yang ingin anda investasikan akan langsung ditransfer ke kustodian bank dan dimanajemeni oleh perusahaan yang sudah memiliki lisensi OJK. Uang anda cuma bisa dicairkan hanya atas nama anda sendiri ke rekening.

Pendaftaran Via Online Saja

Seperti pada umumnya aplikasi jaman sekarang, pendaftaran untuk Aplikasi Bibit ini hanya memakan waktu menitan saja dan tanpa perlu melibatkan dokumen fisik.

Pengambilan Dana Tanpa Penalti

Reksadana bisa anda ambil kapan saja tanpa terbebani oleh penalti.

Investasi Mulai Rp 10.000

Aplikasi Bibit ini memudahkan semua kalangan untuk berinvestasi. Anda bisa memulai berinvestasi dari yang nilai yang paling kecil dulu. Mulai berinvestasi saat ini juga agar anda bisa merasakan kemudahan berinvestasi.

Bebas Pajak

Kini anda tidak perlu repot berpikir seputar pajak. Mengapa? Karena reksadana bukan objek pajak seperti properti dan emas.

Investasi Syariah

Adanya fitur Investasi Syariah bagi umat muslim.

Gratis Biaya Komisi

Setiap pembelian anda di Aplikasi Bibit tidak dipotong biaya transaksi. Keuntungan yang anda dapatkan bisa lebih tinggi. Bibit di bayar oleh pihak manajer investasi.

Penggunaan Metode Dari Pemenang Nobel Prize

Metode yang digunakan bernama Modern Portfolio Theory. Metode ini pertama kali dikenalkan oleh Harry Markowitz yang banyak digunakan oleh kalangan professional dan akademis untuk mengatur portofolio mereka. Hasil dari Penelitian akademis ini didemokan supaya siapapun dapat melakukan investasi dengan benar.

Adanya Rekomendasi Pemilihan Reksadana

Bibit akan membantu kamu untuk melakukan pemilihan reksadana yang tepat supaya anda dapat langsung memulai investasi dengan tenang. Intinya anda haya perlu terima beresnya saja.

Investasi Efisien Dan Simple

Sistem satu klik untuk investasi optimal yang disesuaikan dengan minat anda.

Ramah Untuk Pemula

Sistem yang secara dinamis mampu menyesuaikan investasi anda berdasarkan usia, pendapatan, tingkat resiko dan capaian tujuan hidup kamu. 

Support GOPAY dan LinkAJa

Tanpa ada biaya transfer. Tidak perlu upload bukti transfer. Pokoknya instan dan tidak ruwet.

Demikianlah informasi seputar Aplikasi Bibit yang bisa kami informasikan kepada anda. Sebagai generasi milenial, sangat perlu bagi anda untuk mulai berinvestasi untuk masa depan yang lebih cerah. 

Terima Kasih. 

Info Menarik Lainnya:

Aplikasi Dana Bantuan Sosial Pemerintah Yang Mungkin Perlu Anda Ketahui

5 Aplikasi Android Yang Bisa Digunakan Untuk Memperjelas Video Di Hp Kita

Tukar Tambah HP Anda Dengan Berbagai Aplikasi Ini

3 Aplikasi Pilihan Untuk Posting Instagram Otomatis

Tuning Pakai Aplikasi Guitar Tuna

3 Game Olahraga Seru Android

7 Aplikasi Rekam Video, Terbaik, Gratis Dan Ringan Banget


ADM
ADM Techno Holic

Posting Komentar untuk "Aplikasi Bibit, Rekomendasi Investasi Reksadana Berbasis Mobile"

close