Tiga Game Olahraga Seru Android

Pernah enggak sih temen temen berada disuatu kondisi dimana nganggur banget? Mungkin bisa jadi sedang liburan tetapi liburannya terlalu lama, bisa jadi pas mau keluar tapi lagi berteduh di mall atau cafe karena situasi lagi ujan atau banjir malah. Nah pas kejadian suasana kayak begitu, biasanya apa sih yang temen temen semua pada lakuin? Bengong aja? Pura pura liat handphone padahal enggak ada notif? Pastinya "Bete" bangetlah ya. Terus gimana dong? Buat temen temen yang suka banget game dengan tema olah raga, saya rasa maen game bertema tersebut mungkin jadi solusi ditengah ke Bete an kita dalam membunuh waktu.  Banyak banget game dengan tema olah raga yang sesuai dengan kesukaan kita. Berikut ini Xiaomiintro akan membagikan 4 Game Olahraga Seru Di Handphone Android yang bisa kamu mainkan.

Baca juga: Tips Menghemat Baterai Handphone Xiaomi Ala Xiaomiintro


1. PES (Pro Evolution Soccer) 2020

xiaomiintro game android pro evolution soccer

Game pertama yang mimin pengen kasi tahu adalah game sejuta umat yang banyak banget orang suka. Apalagi kalau bukan PES (Pro Evolution Soccer) 2020. PES 2020 ini merupakan game yang bergenre sepak bola. Game memiliki grafis yang yang sangat bagus dan sudah pasti untuk handphone handphone Xiaomi dapat memainkannya dengan sangat mulus. 

PES 2020 ini memungkinkan kita untuk bisa membuat skuat yang sesuai dengan keinginan kita. Kita bisa membeli pemain dengan uang yang dihasilkan dari setiap pertandingan atau dengan gold. Apabila kamu enggak ingin menghabiskan uang, maka untuk beli pemain harus lewat scout. Dimana kita sendiri yang harus mengembangkan skill mereka, karena awal awal skill yang mereka miliki masih belum tinggi. 

PES 2020 mempunyai mode multiplayer, sehingga bisa bermain dengan siapa saja yang saat itu sedang online. Selain multiplayer game, terdapat juga local game. Dimana mode ini kita bisa bermain dengan teman kita sendiri (vs dengan teman sendiri). 

Satu hal yang unik dari game ini adalah adanya "SIM" mode. SIM mode adalah dimana pertandingan dilakukan secara simulator, atau bahasa sederhananya kita bisa menjadi manager klub  mengatur klub kita yang sedang bertanding.

Baca juga: 5 Smartphone Gaming Yang Bisa Anda Coba


2. Virtua Tennis Challenge


Mendengar game dengan nama Virtua Tennis Challenge pasti beberapa dari kalian seperti merasa kembali ke jaman 90 an. Yes, Virtua Tennis Challenge ini merupakan game yang berasal dari game konsol jaman dahulu, yaitu SEGA. Dulu nama game ini Virtua Tennis, kini setelah beradaptasi di Android berubah nama menjadi Virtua Tennis Challenge.

Game ini bersifat "Arcade Game", kamu akan menjadi seorang petenis yang akan melawan petenis handal dari beberapa negara. Game ini juga memiliki beberapa mode yang akan membuat kita semangat. Diantaranya adalah:

  •  SPT World Tour
    Di mode ini kita akan menjadi seorang petenis profesional, dimana sebelum itu kita terlebih dulu memilih karakter yang akan kita mainkan. Mode ini ibaratnya adalah sebuah pertandingan yang diadakan pada musim kompetisi. Sehingga kita akan merasa menjadi petenis profesional sungguhan.

  • Exhibition
    Mode Exhibition ini adalah mode single atau double mode dimana kita bisa memilih karakter siapa saja. Mode ini adalah mode dimana kita sedang ingin tidak terlalu serius bermain.

  • Multiplayer
    Mainkan mode multiplayer apabila kamu ingin membuktikan kemampuan kamu dengan teman sndiri. 

  • Quick Match
    Mode Quick Match terbilang agak sulit buat yang baru memainkan game ini. Hal ini dikarenakan kamu akan bertemu dengan player yang sudah jago. Apabila menang tentu saja peringkat kamu akan naik.

3. NBA Live


Bola basket adalah game yang sangat populer di Amerika Serikat, itulah sebabnya banyak sekali game game yang bertema bola basket yang ada dipasaran. Untuk Android sendiri, NBA Live merupakan game terseru yang pernah mimin mainkan. Mode game seru:
  • Head to Head
    Mode ini kita akan memilih tim untuk melawan CPU, selain lawan CPU kita juga bisa melawan teman kita sendiri.

  • Season
    Dalam mode Season ini, kita akan mejalani permainan mirip seperti kompetisi asli. Dimana akan ada proses eliminasi. 

  • Coach 
    Mode ini kita tidak bermain sebagai pemain, tetapi sebagai pelatih. Kita harus berusaha memenangkan tim yang kita pilih sebagai manager.  
Baca juga:

Selain menyajikan mode yang yang seru, game ini mempunyai grafis yang bagus banget, dijamin NBA Lovers pasti akan suka dengan grafisnya. 

Demikianlah Tiga Game Olahraga Seru Android yang bisa Xiaomiintro bagikan. Buat kalian yang ingin memngusir rasa bosan, mungkin bisa rekomendasi tiga game diatas. Buat temen temen yang sudah memainkannya, langsung komen dikolom komentar ya. 

Salam Teknologi!




2 Responses to "Tiga Game Olahraga Seru Android"

  1. These pedals are profoundly built with sturdy and subjective material.there

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hello jackharry, thank you for visit my blog. Hope you have a good day.

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel