1111

Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

HP Xiaomi Gaming Murah 1 Sampai 2 jutaan Juni 2020

Xiaomi Gaming Murah

Xiaomi Gaming Murah - Industri hp di Indonesia memang tergolong sangat subur. Mengapa demikian? Hal ini disebabkan oleh banyaknya produsen ponsel dengan spesifikasi bagus, harga terjangkau dan pilihan yang menawan. Tentu saja hal ini menjadi hal yang sangat bagus bagi kita, yaitu konsumen. Dengan banyak produsen hp di Indonesia, mereka akan berlomba lomba menawarkan produk terbaik mereka kepada kita. Banyak sekali tipe tipe hape berdasarkan "Genrenya". Ada hp yang fokus kepada kemampuan kamera, ada hp yang mempunyai kelebihan di sisi kapasitas baterai yang besar, ada hp yang berfokus kesederhanaan User Interface, dan ada juga hp yang berfokus pada gaming. 

Untuk Xiaomi sendiri, angka penjualan Xiaomi tergolong tinggi. Hal ini terbukti dari kiprah Xiaomi yang pernah memasuki tiga besar jajaran merek ponsel dengan penjualan terbanyak di Indonesia. Alasannya pun juga sangat masuk akal. Dengan spesifikasi yang diberikan Xiaomi, hp mereka ditawarkan kepada konsumen dengan harga yang terjangkau. Selain daripada alasan tersebut MIUI juga menjadi salah satu alasan mengapa konsumen memilih Xiaomi. Karena MIUI dikenal adalah salah satu custom UI dengan optimasi dan manajmen ponsel yang terbaik. Itulah sebabnya tak jarang ponsel Xiaomi yang dikenal dengan spesifikasi tinggi, harga terjangkau, dipadukan dengan kemampuan MIUI nya dalam mengolah manajeman ponsel bisa juga diandalkan dalam urusan gaming.

Dipostingan ini kami akan merekomendasikan hp Xiaomi gaming murah. Meskipun tidak secara langsung menyandang "Ponsel Gaming", tetapi masih cukup nyaman digunakan untuk bermain game karena ketiga alasan yang sudah kami sebutkan diatas. Sehingga mungkin bagi anda yang ingin membeli hp xiaomi gaming dengan harga terjangkau bisa mempertimbangkan rekomendasi kami.  

Rekomendasi HP Xiaomi Gaming Murah 1 jutaan


Disclaimer: Marketplace yang kami jadikan referensi adalah Tokopedia

1. Redmi Note 5

Hp yang satu ini adalah hp xiaomi yang sempat menjadi rekomendasi terbaik yang diberikan oleh Youtuber dan media. Berbekal chipset Snapdragon 636, hp ini adalah hp yang cukup ideal bagi anda yang ingin punya hp kedua yang digunakan untuk gaming. Selain disektor chipset yang masih nyaman untuk digunakan bermain game, Redmi Note 5 juga mempunyai kemampuan kamera yang yang cukup baik. Sehingga untuk aktivitas foto dan video anda tidak perlu lagi ragu untuk meminangnya. Jika anda tertarik membeli hp xiaomi ini, anda bisa membelinya mulai harga 1.5 jutaan di marketplace. 

Cuplikan Spesifikasi Dasar Redmi Note 5:
Resolusi Layar: Full HD+ (5.99 inci)
Kamera Belakang: 12 MP & 5 MP (Dual Camera)
Kamera Depan: 20 MP 
Pilihan RAM / Penyimpanan : 3 GB / 32 GB. 4 GB / 64 GB, 6 GB / 64 GB
Prosesor: Qualcomm Snapdragon 636
Baterai: 4000 mAh (Support Fast Charging 18 Watt)

2. Redmi Note 6

Redmi Note 6 adalah hp versi lanjutan dari Redmi Note 5. Ponsel ini masih mengandal chipset Snapdragon 636 sebagai dapur pacunya. Seperti Redmi Note 5, Redmi Note 5 masih sangat bisa diandalkan untuk urusan bermain game. Satu hal yang membuatnya agak spesial adalah kamera depannya ada dua. Sehingga untuk urusan portrait mode akan menghasilkan efek yang natural yang dihasilkan oleh lensa, bukan Software. Jika anda tertarik membeli hp Xiaomi Redmi Note 6, anda bisa membelinya mulai harga 1.7 jutaan di marketplace. 

Cuplikan Spesifikasi Dasar Redmi Note 6:
Resolusi Layar: Full HD+ (6.26 inci)
Kamera Belakang: 12 MP & 5 MP (Dual Camera)
Kamera Depan: 20 MP  & 2 MP  (Dual Camera)
Pilihan RAM / Penyimpanan : 3 GB / 32 GB. 4 GB / 64 GB, 6 GB / 64 GB
Prosesor: Qualcomm Snapdragon 636
Baterai: 4000 mAh (Support Fast Charging 18 Watt)

3. Xiaomi MI A2

Xiaomi MI A2 adalah salah satu hp xiaomi yang menggunakan Android One milik Google. Karena hp xiaomi ini membawa aplikasi Google saja tanpa ada "Bloatware", sudah pasti hp ini cukup smoot untuk gaming. Berbekal chipset Snapdragon 660, Xiaomi MI A2 akan memberikan pengalaman gaming yang memuaskan. Jika anda tertarik membeli hp Xiaomi MI A2, anda bisa membelinya mulai harga 1.7 jutaan di marketplace. Harganya terlihat mirip dengan Redmi Note 6, jika anda suka tampilan UI stock Android MI A2 bisa menjadi pilihan anda.

Cuplikan Spesifikasi Dasar Xiaomi MI A2:
Resolusi Layar: Full HD+ (5.99 inci)
Kamera Belakang: 12 MP & 20 MP (Dual Camera)
Kamera Depan: 20 MP  
Pilihan RAM / Penyimpanan : 3 GB / 32 GB. 4 GB / 64 GB, 6 GB / 128 GB
Prosesor: Qualcomm Snapdragon 660
Baterai: 3000 mAh (Support Fast Charging 18 Watt)

4. Redmi Note 7

Mengalami upgrade yang signifikan dari Redmi Note 5 dan Redmi Note 6, Redmi Note cukup menarik untuk anda jadikan pilihan. Hp xiaomi ini juga mengalami upgrade minor untuk chipsetnya jika dibandingkan dengan Xiaomi MI A2. Dilengkapi dengan chipset Snapdragon 665, Redmi Note 7 siap memainkan game kekinian seperti Mobile Legend, PUBG dan Free Fire. Jika anda tertarik membeli hp Xiaomi Redmi Note 7, anda bisa membelinya mulai harga 1.9 jutaan di marketplace.

Cuplikan Spesifikasi Dasar Xiaomi Redmi Note 7:
Resolusi Layar: Full HD+ (6.3 inci)
Kamera Belakang: 48 MP & 5 MP (Dual Camera)
Kamera Depan: 13 MP  
Pilihan RAM / Penyimpanan : 3 GB / 32 GB. 4 GB / 64 GB, 4 GB / 128 GB
Prosesor: Qualcomm Snapdragon 665
Baterai: 4000 mAh (Support Fast Charging 18 Watt)

5. Redmi Note 8

Masih menggunakan chipset Snapdragon 665, seri upgrade dari Redmi Note 7 ini masih mampu diandalkan untuk bermain game. Meskipun upgrade Redmi Note 8 dari Redmi Note 7 tidak terlalu signifikan, mungkin kami bisa rekomendasikan bagi anda yang masih menggunakan Redmi Note 5 atau Redmi Note 6 bisa upgrade ke Redmi Note 8. Jika anda tertarik membeli hp Xiaomi Redmi Note 8, anda bisa membelinya mulai harga 1.9 jutaan di marketplace. 

Cuplikan Spesifikasi Dasar Xiaomi Redmi Note 8:
Resolusi Layar: Full HD+ (6.3 inci)
Kamera Belakang: 48 MP , 8MP, 2 MP (Triple Camera)
Kamera Depan: 13 MP  
Pilihan RAM / Penyimpanan : 3 GB / 32 GB. 4 GB / 64 GB, 6 GB / 128 GB
Prosesor: Qualcomm Snapdragon 665
Baterai: 4000 mAh (Support Fast Charging 18 Watt)

Rekomendasi HP Xiaomi Gaming Murah 2 jutaan

Disclaimer: Marketplace yang kami jadikan referensi adalah Tokopedia

1. Xiaomi MI 8 Lite

Desain yang premium membuat hp xiaomi ini banyak sekali peminatnya, kesan Flagship masih bisa didapatkan dalam MI 8 Lite. Untuk bermain game, MI 8 Lite juga masih dapat diandalkan. Kemampuan kamera dan videonya juga menjadi hal yang patut anda pertimbangkan jika anda merasa perlu. Jika anda tertarik membeli hp Xiaomi MI 8 Lite, anda bisa membelinya mulai harga 2,2 jutaan di marketplace. 

Cuplikan Spesifikasi Dasar Xiaomi MI 8 Lite:
Resolusi Layar: Full HD+ (6.26 inci)
Kamera Belakang: 12 MP , 5 MP (Dual Camera)
Kamera Depan: 24 MP  
Pilihan RAM / Penyimpanan : 4 GB / 64 GB. 6 GB / 64 GB, 6 GB / 128 GB
Prosesor: Qualcomm Snapdragon 660
Baterai: 3300 mAh (Support Fast Charging 18 Watt)

2. Xiaomi Redmi Note 9

Desain Xiaomi Redmi Note cukup segar dan simetris jika dibandingkan dengan Redmi Note series sebelumnya. Berbekal chipset Mediatek Helio G90T yang sudah sangat teruji untuk gaming di Redmi Note 8 Pro, tentunya sudah bisa anda rasakan di Redmi Note 9. Jika anda tertarik membeli hp Xiaomi Redmi Note 9, anda bisa membelinya mulai harga 2,3 jutaan di marketplace. 

Cuplikan Spesifikasi Dasar Xiaomi Redmi Note 9:
Resolusi Layar: Full HD+ (6.53 inci)
Kamera Belakang: 48 MP , 8 MP , 2 MP, 2 MP (Quad Camera)
Kamera Depan: 13 MP  
Pilihan RAM / Penyimpanan : 4 GB / 64 GB, 6 GB / 128 GB
Prosesor: Mediatek Helio G90T
Baterai: 5020 mAh (Support Fast Charging 18 Watt)

Demikianlah HP Xiaomi Gaming Murah yang bisa kami rekomendasikan. Memang daftar Hp Xiaomi yang kami rekomedasikan bukanlah pemegang langsung predikat "Smartphone Gaming" tetapi masih nyaman untuk digunakan gaming. Semoga Bermanfaat. Terima Kasih. 
Xiaomi Intro Official
Xiaomi Intro Official Techno Holic

Posting Komentar untuk "HP Xiaomi Gaming Murah 1 Sampai 2 jutaan Juni 2020 "

Booking.com
Booking.com