Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Xiaomi MI 10 Pro Plus Hadir Dengan Kamera Yang Lebih Canggih

Xiaomi MI 10 Pro Plus Hadir Dengan Kamera Yang Lebih Canggih



Tidak diragukan lagi Xiaomi adalah salah satu produsen ponsel yang mempunyai identitas "Worth To Buy". Mengapa demikian? Tentu saja dengan harga ponsel, bahkan smartphone Flagship Xiaomi anda bisa mendapatkan performa, fitur, dan spesifikasi yang sama dengan produsen ponsel lain memiliki harga jauh diatas Xiaomi. Xiaomi MI 10 misalnya, ini adalah ponsel yang menggunakan chipset tercanggih di 2020, yaitu menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 865 yang sudah mendukung jaringan 5G mempunyai harga 10 juta saja. Bandingkan dengan merek lain dengan chipset yang sama. Tentu Xiaomi punya harga yang lebih terjangkau. Lalu bagaimana apabila Xiaomi merilis ponsel yang lebih canggih dari Xiaomi MI 10 Pro?

Jika anda membaca tulisan di paragraf pertama, mungkin varian MI 10 Pro sudah merupakan varian tertinggi di seri MI 10. Tetapi tahun 2020 bakal semakin menarik bagi MI Fans dan pecinta smartphone dengan teknologi kamera yang canggih. Jadi varian terbaru dari MI 10 Pro adalah Xiaomi MI 10 Pro Plus (MI 10 Pro+). Dengan embel embel Plus (+), Xiaomi memberikan peningkatan pada bagian kamera dan layarnya. Peningkatan dari segi kamera ini memberikan Optical Zoom hingga 12x. Sedangkan peningkatan di sektor layar adalah adanya refresh rate 120 Hz. 

Artikel ini masih belum tentu benar kepastiannya, karena menurut berita yang beredar diinternet, Xiaomi akan merilis satu lagi smartphone Flagshipnya ke pasaran dengan patokan menggunakan Snapdragon 865 atau chipset Mediatek terbaru khusus untuk Flagship, Dimensity 1000+. Jadi mesti menunggu konfirmasi dari Xiaomi mengenai pemilihan chipsetnya. 

Selain rumor mengenai 12x Zoom dan Refresh Rate 120 Hz, spesifikasi lainnya yang ditingkatkan adalah sistem fast charging yaitu 65 Watt. Jika yang versi Pro dari 0 sampai penuh sudah terisi dalam waktu 50 menit saja, kemungkinan di versi terbaru MI 10 Pro Plus ini akan lebih cepat lagi, bisa saja hanya dalam setengah jam baterai sudah terisi penuh.


Xiaomi Intro Official
Xiaomi Intro Official Techno Holic

Posting Komentar untuk "Xiaomi MI 10 Pro Plus Hadir Dengan Kamera Yang Lebih Canggih"